PPKM di Simalungun: Pesta Kawin Oknum Dewan Lanjut, Hajatan Warga Bubar

Share this:
BMG
Kolase foto momen pesta kawin pada dua lokasi berbeda, di Kabupaten Simalungun, Sabtu (14/8/2021). Hajatan warga di Nagori Sitalasari, Kecamatan Siantar (kiri), dihentikan. Pesta pernikahan putri oknum Anggota Dewan di Hutabayu, Kecamatan Hutabayu Raja, lanjut.

Keluarga Lubis sendiri dapat memahami dan berkenan menghentikan aktivitas resepsi pernikahan tersebut. Pihak keluarga besar Lubis dengan sukarela mempersingkat aktifitas pesta dan mengumpulkan kursi-kursi.

Kemudian, Lubis kepada para tamu yang ingin menikmati hidangan meminta membungkus dan membawa pulang.  Lalu, sound system dimatikan.

Atas kebesaran hati Lubis itu, proses pembubaran pesta resepsi tersebut berjalan baik dan lancar, sama sekali tidak terjadi hambatan apa pun. Salut buat, Lubis.

Tamu Ramai

Situasi berbedar terjadi di Hutabayu, saat yang menggelar hajatan seorang oknum Anggota DPRD Kabupaten Simalungun. Namanya, Benfri Sinaga. Ia wakil rakyat dari Partai Berkarya.

BacaLima Anggota DPRD Labura Terjaring Razia Saat Dugem, Tes Urine Positif Narkoba

BacaJadi Tersangka, Demikian Nasib Lima Anggota DPRD Labura Tertangkap Dugem saat PPKM

Pesta perkawinan putri Benfri Sinaga, Anggota DPRD Simalungun, berlangsung meriah di Hutabayu, Kecamatan Hutabayu Raja, Simalungun, Sabtu (14/8/2021).

Saat itu sedang melangsungkan pernikahan putrinya Deby Rada R Sinaga dengan pasangan Arie Gintha Bastanta Ginting.

Trio kenamaan dari tanah Batak hadir mengisi hiburan. Tamu ramai sekali.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: