DPRD dan Pemkab Simalungun Gelar Pertemuan Tertutup Bahas P-APBD, Ada Apa?

Share this:
JONLI SIMARMATA-BMG
Suasana rapat Badan Anggaran di DPRD Simalungun, Senin (20/9/2021).

RAYA, BENTENGSIANTAR.com– Pimpinan dan Anggota DPRD Simalungun yang tergabung di Badan Anggaran (Banggar) menggelar pertemuan tertutup bersama dengan sejumlah perwakilan Pemkab Simalungun.

Pertemuan itu berlangsung setelah masing-masing Ketua Komisi membacakan laporan hasil pembahasan Komisi dan mitra kerja tentang Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun anggaran 2021.

“Untuk menyamakan persepsi, kita berpindah dulu ke ruang Rapim (Rapat Pimpinan). Itu tidak lama. Hanya sepuluh menit. Untuk itu, rapat kita skors selama sepuluh menit,” ujar Timbul Jaya Sibarani, selaku pimpinan rapat sembari mengetuk palu sidang sebanyak dua kali, Senin (20/9/2021).

Seusai menggelar pertemuan tertutup, kemudian rapat banggar dilanjutkan.

BacaWuih, Ini di Simalungun: Mobil Dinas Dapat, Tunjangan Transportasi Diembat

BacaBuntut Pesta Kawin Putri Anggota DPRD Simalungun, Camat Hutabayu Raja Dicopot

Timbul Jaya yang memimpin rapat itu mengatakan bahwa sesuai pembahasan dalam pertemuan tertutup, pihak eksekutif diminta untuk merekapitulasi seluruh usulan dan rekomendasi dari masing-masing komisi.

“Kita berikan waktu sampai besok kepada eksekutif untuk merangkum secara tertulis usulan dan rekomendasi setiap komisi. Untuk itu, rapat kita skors hingga besok pukul 14.00 WIB,” ujar Timbul sambil menutup rapat tersebut.

Share this: