Suka Cita Natal Simalungun: Bersatu, Bergandeng Tangan Membangun Kampung Halaman

Share this:
BMG
Perayaan Natal bersama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Simalungun Tahun 2021, bertempat di halaman Balai Karya Murni Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Senin (20/12/2021).

BANDAR, BENTENGSIANTAR.com– Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Simalungun menggelar Perayaan Natal bersama Tahun 2021, bertempat di halaman Balai Karya Murni Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumut, Senin (20/12/2021).

Perayaan tersebut mengusung thema ‘Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan’, (1 Petrus 1:22), dengan sub thema ‘Persaudaraan dan kasih adalah kekuatan dalam pemulihan kehidupan’.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun dan keluarga, Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan selamat Hari Natal buat seluruh masyarakat Simalungun dan selamat menjelang Tahun Baru 2022.

“Kiranya momen Natal ini membawa suka cita dan perubahan yang lebih baik kedepan buat Simalungun,” kata Radiapoh.

Bupati mengatakan bahwa persaudaraan dan kasih adalah kekuatan dalam pemulihan kehidupan.

“Sesuai dengan sub thema dalam Perayaan Natal, membawa kita, mengarahkan kita, mengajak kita masyarakat Simalungun, supaya kedepan ini mari bersatu, bergandengan tangan untuk membangun kampung halaman yang sama-sama kita cintai ini,” ajak bupati yang akrab disapa RHS ini.

Ephorus HKI Pdt Firman Sibarani bersama Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga memasuki lokasi acara Perayaan Natal Bersama Pemerintah dan Masyarakat bertempat di Balai Karya Murni Perdagangan, Kecamatan Bandar, Senin (20/12/2021).

BacaBrigadir Surianto, Polisi yang Meninggal Saat Amankan Natal Naik Pangkat

BacaAntre di Pelabuhan Ajibata Tak Lagi Membosankan, Ada Suguhan Tortor dari Naposo Bulung

Disebutkan, dalam dua tahun berturut-turut akibat pandemi Covid-19 membuat tatanan kehidupan berubah. Oleh karena itu, harapan pemerintah kedepan, mari melalui momen natal ini, kepada seluruh masyarakat Simalungun bersama-sama kita membangun Kabupaten Simalungun menuju daerah yang sejahtera.

Halaman Selanjutnya >>>

Masyarakat Simalungun di Perantauan Diimbau Tidak Mudik

Share this: