Menjelang Kunjungan Jokowi ke Simalungun dan Radiapoh Ibadah Minggu di HKBP Parapat

Share this:
BMG
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama istri Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga mengikuti ibadah minggu di Gereja HKBP Parapat, Jalan Bukit Barisan, Kelurahan Tigaraja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Minggu (30/1/2022).

PARAPAT, BENTENGSIANTAR.com– Dalam waktu dekat ini, Presiden RI Joko Widodo akan mengunjungi sejumlah daerah di Sumatera Utara, tak terkecuali Kabupaten Simalungun. Kota Parapat menjadi tujuan kedatangan Jokowi ke Simalungun.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, Jokowi akan melakukan sejumlah kegiatan di kota turis Parapat, pada Rabu (2/2/2022). Dia akan melakukan peninjauan dan peresmian Pantai Bebas, Peninjauan IPAL Parapat, dan peninjauan ruang terbuka (Pantai Atsari).

Jokowi juga akan melakukan peresmian pelabuhan Ajibata, Kabupaten Toba.

Setelah itu, Jokowi akan menyeberang ke Kabupaten Samosir. Di pulau berjuluk ‘Negeri Indah Kepingan Surga‘ itu, Jokowi akan mengunjungi kawasan Huta Sialagan dan Huta Raja. Lalu, melihat Kampung Ulos di Pangururan, Samosir.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi istri Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga menyapa warga jemaat Gereja HKBP Parapat, Minggu (30/1/2022).

BacaBupati Simalungun Ajak Para Tetua Kawal Anggaran Dana Desa

BacaJokowi Ungkap Perkataan Mark Zuckerberg Terkait Metaverse di 2016

Menjelang kedatangan Jokowi, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengajak seluruh masyarakat Simalungun menjaga Parapat agar menjadi ikon pariwisata di Kabupaten Simalungun.

“Ketika kehadiran bapak Presiden nanti dapat mempromosikan kota wisata Parapat ini dan di seluruh Kabupaten Simalungun ini,” kata Radiapoh Hasiholan Sinaga, dalam sambutannya di sela-sela mengikuti Ibadah Minggu bertempat di Gereja HKBP Parapat, Jalan Bukit Barisan, Kelurahan Tigaraja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Minggu (30/1/2022).

Halaman Selanjutnya >>>

Bupati Ingatkan Warga Tetap Jalankan Prokes

Share this: