Bupati Simalungun Ajak Para Tetua Kawal Anggaran Dana Desa

Share this:
BMG
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, didampingi Wakil Bupati Zonny Waldi memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada nazir masjid, bilal mayit dan penggali kubur, dalam Kegiatan Safari Jumat Forum Silaturahmi Ormas Islam, bertempat di Masjid Baitul Gofur, Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Jumat (28/1/2022).

BANDAR HULUAN, BENTENGSIANTAR.com– Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengajak para tetua, tokoh masyarakat agar ikut serta mengawal seluruh program pembangunan di Kabupaten Simalungun, terutama penggunaan anggaran dana desa. Juga mengawal agar bantuan langsung tunai (BLT) dan lain sebagainya, bisa tepat sasaran, yang menerima harus benar-benar warga miskin, benar-benar tidak mampu.

Demikian disampaikan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, dalam kegiatan Safari Jumat Forum Silaturahmi Ormas Islam, bertempat di Masjid Baitul Gofur, Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Jumat (28/1/2022). Radiapoh menyampaikan, untuk membangun sebuah daerah, khususnya karakteristik seperti Kabupaten Simalungun dibutuhkan perjuangan dan sentuhan.

“Kita mau kehadiran dan keberadaan kita menjadi solusi yang lebih baik untuk Simalungun. Program pemerintah kita ‘Marharoan Bolon’ mendapat prestasi dari lembaga Muri. Inilah yang menjadi pemicu perhatian pemerintah pusat untuk Kabupaten Simalungun ini,” kata Radiapoh.

BacaPengedar Sabu di Purba Ganda Simalungun Ditangkap, Dua Gram Sabu Disita

BacaRadiapoh Hasiholan Sinaga: Tidak Hanya Janji, Saya Akan Buktikan

Dan para pangulu nagori (kepala desa, red), menurut Radiapoh, merupakan garda terdepan pembangunan di Kabupaten Simalungun. Oleh sebab itu, dia berharap seluruh pangulu berubah untuk kemajuan di kampung halaman Kabupaten Simalungun ini.

“Benar-benar menjalankan dana desa sebagaimana mestinya, termasuk bantuan BLT dan lain sebagainya, harus tepat sasaran, harus benar-benar warga miskin yang benar-benar tidak mampu (yang menerima bantuan, red),” tegas Radiapoh.

Halaman Selanjutnya >>>

Investor Diminta Perhatikan Lingkungan Sekitar, Terutama Jalan Berlubang

Share this: