Sosok Almarhum Edy Sinaga, Kadis Lingkungan Hidup Simalungun: ‘Orang Baru’, tapi Cepat Akrab

Share this:
BMG
Edy Sinaga, plt Kadis Lingkungan Hidup Simalungun, semasa hidup.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Dukacita sedang menyelimuti orang-orang di lingkaran Radiapoh Hasiholan Sinaga. Salahsatu orang terdekat Bupati Simalungun, Edy Sinaga telah berpulang.

Edy Sinaga, plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup, itu seyogianya harus menghadiri rapat koordinasi bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bertempat di Kantor Bupati Simalungun.

Sesuai agenda, Edy Sinaga mendapat giliran memaparkan kinerja dinas yang dipimpinnya langsung di hadapan Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda Simalungun, pada Rabu (6/4/2022) pagi. Tapi takdir berkata lain, ia berhalangan untuk selama-lamanya.

Rekan sejawat almarhum sesama kepala dinas di Pemkab Simalungun mengaku sangat terkejut mendapat kabar duka cita itu. Sebab selama ini, Edy terlihat baik-baik saja.

BacaDua Hal Ingin Disaksikan Uskup Anicetus Bongsu Sinaga sebelum Meninggal Dunia

BacaTernyata, Kadis Lingkungan Hidup Simalungun Edy Sinaga Idap Penyakit Ini, Sebelum Meninggal

Bahkan sehari sebelumnya pada Selasa (5/4/2022) sore sekitar pukul 17.00 WIB, Edy Sinaga masih sempat hadir dalam rapat bersama Bupati di Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya.

“Semalam (Selasa 5 April 2022) sore, masih ketemu beliau (alm Edy) dalam rapat di kantor bupati. Saya lihat baik-baik saja,” kata Sahat ML Simangunsong, Kadis Kominfo Simalungun.

Halaman Selanjutnya >>>

Dari Provinsi Riau

Share this: