Postingan Linda ‘Mengenang Hasan Sirait, Wartawan yang Meninggal Laka Lantas di Limapuluh’ Bikin Haru

Share this:
BMG
Petugas Sat Lantas Polres Batubara saat melakukan olah tempat kejadian tewasnya alm Hasan Basri di Simpang Kabu-kabu, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Limapuluh, Senin (4/7/2022) malam.

BATUBARA, BENTENGSIANTAR.com– Hasan Basri Sirait telah tiada. Pria 64 tahun itu meninggal dalam kejadian laka lantas yang terjadi di jalan lintas Sumatera, tepatnya di Simpang Kabu-kabu, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara.

Almarhum Hasan Basri menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit. Belum diketahui jelas di rumah sakit mana korban dirawat pasca kecelakaan, namun dari informasi pihak kepolisian Sat Lantas Polres Batubara menyebutkan jika pria yang sehari-hari berprofesi wartawan itu meninggal dunia dalam perawatan medis.

“Korban yang diketahui berprofesi wartawan itu meninggal dunia dalam perawatan medis di rumah sakit,” kata Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra, dilansir dari iNews.id, Kamis (7/6/2022).

Menurut AKP Eridal, korban meninggal dunia setelah terlibat tabrakan dengan truk, pada

Korban yang mengalami kejadian nahas itu belakangan diketahui bernama Hasan Basri Sirait (64). Pria yang belakangan disebut-sebut berprofesi wartawan itu menghembuskan nafas terakhir dalam perawatan medis di rumah sakit.

Menurut informasi dihimpun, insiden itu diketahui terjadi pada Senin (4/7/2022), sekira pukul 23.0 WIB. Malam itu, korban yang mengendarai sepeda motor hendak menyeberang dari arah Desa Sumber Makmur menuju jalinsum Simpang Kabu-kabu.

BacaLaka Maut di Tanjung Morawa, Dua Pemotor Terlibat Adu Kambing, Pengendara Supra GTR Tewas

BacaLintas Malam Kerasaan-Perdagangan, Pensiunan BUMN Itu Meninggal Laka Lantas

Di luar dugaan, truk colt diesel dengan nomor polisi BH 8721 BI muncul tiba-tiba dari arah Perdagangan menuju Limapuluh, dan menabrak sepeda motor korban.

Kuatnya benturan mengakibatkan korban terpental ke bahu jalan. Akibatnya, korban mengalami patah tulang pada tangan kanan, luka di kepala, dan meninggal dunia saat mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Sepedamotor korban turut diamankan sebagai barang bukti di Sat Lantas Polres Batubara.

Polisi yang mendapat informasi pun turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Untuk kepentingan proses hukum lebih lanjut, sopir truk yang diketahui bernama Suprayetno (34), warga Desa Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, diamankan petugas.

Kemudian, truk colt diesel juga sepeda motor korban diamankan sebagai barang bukti di Sat Lantas Polres Batubara.

BacaLaka Maut di Tebing Tinggi, Bus Intra Kontra Avanza, Sedikitnya 8 Orang Meninggal

BacaHendak Menyalip ‘Jumpa’ Bus, Pengendara Honda CBR Terseret Hingga Tewas

Sementara, jenazah korban telah diserahkan kepada keluarga di Huta Lantosan, Desa Gunung Bayu, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.

Halaman Selanjutnya >>>

Linda: Ia Salahsatu Teman Seperjuangan Ayah

Share this: