Nyelonong Masuk Tol Siantar-Serbelawan, Mobil L300 Korslet, Sopir Alami Luka Bakar

Share this:
BMG
Mobil minibus L300 warna putih nopol BK 1927 FB dievakuasi dari Jalan Tol Km 34+800 Serbelawan - Siantar setelah mengalami korsleting, Rabu (24/8/2022), pagi. 

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Jalan Tol Siantar-Serbelawan secara resmi belum dioperasikan. PT Hutama Karya (Persero) masih harus melakukan finishing.

Tapi, itu bukan berarti tidak ada kendaraan yang melintas di ruas jalan yang terintegrasi langsung dengan jalan Tol Medan-Tebingtinggi tersebut.

Terbukti pada Rabu (24/8/2022), pagi, ruas tol tersebut dilintasi sebuah minibus Mitsubishi L300 warna putih.

Hal itu terungkap setelah mobil dengan nopol BK 1927 FB itu mengalami korsleting dan terbakar di Km 34+800, tepatnya di Nagori Dolok Ayan, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Kapolsek Serbelawan AKP Abdullah Yunus Siregar dalam release yang diterima redaksi BENTENG SIANTAR, mengungkapkan jika mobil itu tidak sedang membawa penumpang. Hanya seorang sopir.

BacaPecah Ban, Toyota Kijang Tabrak Pembatas Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi

BacaKecelakaan di Tol Medan-Tebing Tinggi, Korban Tewas dan Luka Warga Simalungun, Ini Daftarnya

Dalam insiden itu, Abdullah mengatakan si sopir yang belakangan diketahui bernama Suhandoko (33), warga Dusun Marubun, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), telah dievakuasi ke klinik seputaran Naga Dolok, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

“Sopir mengalami luka bakar di bagian tangan sebelah kiri,” tulis Abdullah.

Halaman Selanjutnya >>>

Kronologi Kejadian..

Share this: