Sedih Sekali! Aroma Bau Tidak Sedap yang ‘Beri Tahu’ Warga Jika Menaria Saragih Telah Tiada

Share this:
BMG
Suasana di rumah duka Menaria boru Saragih di Nagori Damakkitang, Kecamatan Silau Kahean, Simalungun. Almarhum Menaria ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Minggu (16/10/2022) pagi.

SILAU KAHEAN, BENTENGSIANTAR.com– Menaria boru Saragih. Wanita bernasib malang. Meninggal di usianya yang masih tergolong muda, 48 tahun.

Domisili di pelosok Kabupaten Simalungun, tepatnya di Nagori Damakkitang, Kecamatan Silau Kahean. Kampungnya Johalim Purba, mantan Ketua DPRD Simalungun.

Kepergian Menaria untuk selamanya telah membikin heboh seantaro Kecamatan Silau Kahean. Saat dia sakit parah hingga menghembuskan nafas terakhir, tidak ada seorang pun yang tahu. Termasuk keluarganya, juga tidak tahu.

Tetangga yang pertama sekali tahu jika Menaria telah tiada.

Itu pun bermula dari rasa curiga karena mencium aroma bau tidak sedap dari kediaman Menaria, pada Minggu (16/10/2022) pagi.

Bersama petugas kepolisian, warga kemudian mencari tahu sumber dari aroma bau tidak sedap itu. Mereka mendobrak pintu rumah semi permanen yang didiami korban.

Oh betapa mereka sangat terkejut, saat melihat tubuh Menaria terbujur kaku persis di depan pintu kamar mandi rumah itu. Tubuhnya telah dipenuhi ulat.

Sontak kabar kematian Menaria itu merebak luas di Silau Kahean. Mereka bertanya-tanya, di mana keluarganya, kenapa bisa begitu dan seterusnya…

Kondisi rumah yang didiami alm Menaria br Saragih di Nagori Damakkitang, Kecamatan Silau Kahean, Simalungun.

BacaLima Bulan Menghilang, Wanita Lansia di Siporkas Raya Ditemukan Jadi Kerangka

BacaDitemukan Mayat Wanita Berbaju Serba Biru di Tepian Danau Toba, Jam Tangan Merk Casio Masih Melingkar

Tak lama kemudian, Kaposkes Damakkitang Elminaria boru Sinaga datang ke lokasi. Ia melakukan pemeriksaan luar pada tubuh alm Menaria. Lalu, membersihkannya.

Halaman Selanjutnya >>>

Idap Penyakit Menahun

Share this: