Tega! Adik Bunuh Kakak Kandung di Sidamanik, Motif Sakit Hati

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Tersangka pembunuhan kakak kandung inisial RS. (insert) Tersangka RS memeragakan saat membekap mulut korban, Asdadorna Sijabat, dalam rekonstruksi yang digelar Sat Reskrim Polres Simalungun, Kamis (8/12/2022).

Selesai Makan, Pelaku Kembali ke Kamar Tidur Korban

Selanjutnya, Selasa pagi, RS mendatangi tempat tinggal Asdadorna, yang bersebelahan rumah dengannya. Saat itu, Asdadorna sedang duduk di belakang rumah.

Tanpa basa-basi, RS langsung mencekik leher Asdadorna dari depan dan mendorong kakak kandungnya itu sampai ke kamar tidur.

RS kemudian mengambil selimut dan membekap mulut Asdadorna hingga tidak bisa berteriak.

Tak sampai di situ, RS mengambil tali dari kantong celana dan mengikat tangan, kaki dan badan Asdadorna. RS memukul wajah dan dada Asdadorna berulang kali hingga korban tidak bergerak.

Setelah itu, RS pulang ke rumahnya untuk makan. Selesai makan, RS kembali melihat Asdadorna ke kamar untuk memastikan keadaannya.

BacaLima Sikap Aneh di Balik Sadisme Pelaku Pembunuhan Driver Ojek Online

Baca4 Fakta Baru Dibalik Kasus Pembunuhan di Huta Tinggir, Bawa Anak, Beli Tas Bermerk

Setelah memastikan Asdadorna meninggal dunia, RS pun membuka ikatan tali yang ada di badan, tangan dan kaki korban. Lalu, RS menutupi tubuh Asdadorna dengan selimut dan sisa tali tersebut dibuang di dapur rumah korban.

“Setelah itu, aku berangkat ke ladang,” kata RS.

Halaman Selanjutnya >>>

Antara Korban dan Pelaku Sering Ribut

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: