Oalah.. Diputus Pacar, Karyawan Koperasi di Simalungun Bunuh Diri

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Petugas kepolisian mengevakuasi jenazah Juan Pelix Tampubolon, karyawan Koperasi KSP Silau Raja yang ditemukan gantung diri di Perumahan Java Residensi, Huta V, Nagori Bandar Jawa, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Jumat (9/6/2023) pagi.

BANDAR, BENTENGSIANTAR.com– Belum lagi lekang dari ingatan kematian ibu dan anak di Perumnas Mutiara Lanbow Blok N Nomor 13, Huta IV, Nagori Bandar, Kecamatan Bandar. Kini, publik Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, kembali digemparkan kasus kematian.

Bedanya, ibu dan anak di Perumnas Mutiara Lanbow meninggal karena dibunuh, sementara di Perumahan Java Residensi, Huta V, Nagori Bandar Jawa, Kecamatan Bandar, meninggal bunuh diri.

Ia adalah Juan Pelix Tampubolon, warga Perumahan Java Residensi. Pria yang berprofesi sebagai karyawan koperasi itu ditemukan meninggal gantung diri di gudang rumah, Jumat (9/6/2023) pagi.

Rekan kerjanya menjadi orang pertama yang mengetahui kematian pemuda 22 tahun tersebut.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, Juan merupakan karyawan di Koperasi KSP Silau Raja. Juan tinggal di lokasi kejadian bersama karyawan lainnya. Lokasi kejadian tersebut dijadikan kantor sekaligus tempat tinggal karyawan.

Pagi itu, persisnya sekira pukul 07.00 WIB, Oktriawan Lumban Raja, karyawan koperasi, terbangun dari tidurnya dan melihat karyawan lain masih tidur. Namun, Oktriawan tidak melihat Juan.

Kemudian, Oktriawan membangunkan Akbar Simbolon, karyawan lain. Kepada Akbar, Oktriawan menanyakan kebaradaan Juan. Namun, Akbar tidak menjawab.

BacaKisah Cinta Kandas Dua Hari Jelang Pernikahan, Sang Pria Bunuh Diri

BacaAlex Panjaitan, Anggota DPRD Siantar Bunuh Diri, Begini Sosoknya

Oktriawan pun pergi ke belakang untuk membuka gudang. Setelah pinntu gudang terbuka, betapa terkejutnya Oktriawan melihat Juan dalam keadaan tergantung.

Melihat itu, Oktriawan kembali membangunkan Akbar dan memberitahu soal kematian Juan.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: