Karyawati Cantik Dibegal di Dolok Merangir Simalungun, Honda Vario dan Dua HP Raib, Rugi Rp27 Juta

Share this:
BMG
Kapolsek Serbalawan AKP Abdullah Yunus Siregar bersama timnya melakukan olah TKP begal di jalan umum Pasar I, Nagori Dolok Merangir I, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun, Minggu (2/7/2023).

DOLOK BATU NANGGAR, BENTENGSIANTAR.com– Seorang karyawati bernama Dinda Wulandari jadi korban pembegalan di jalan umum Pasar I, Nagori Dolok Merangir I, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Minggu (2/7/2023) lalu, sekitar jam 07.05 WIB.

Dari insiden itu, perempuan berparas cantik itu memilih menyelamatkan nyawanya. Meski di saat yang sama dia harus merelakan sepeda motor matic Honda Vario BK 1376 TBQ miliknya.

Juga merelakan sebuah tas sandang warna coklat miliknya, dimana di dalam tas itu terdapat dua unit handphone masing-masing merk iPhone dan Redmi 5A, serta uang tunai sebesar Rp1 juta.

Menurut keterangan diperoleh BENTENG SIANTAR, Selasa (4/7/2023), aksi pembegalan dialami Dinda Wulandari ketika dia hendak pulang ke rumah orangtuanya di Huta Emplasmen, Nagori Dolok Merangir I, Kecamatan Dolok Batu Nanggar.

Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor melintasi areal perkebunan karet. Saat berada di jalanan sepi, sepeda motor korban dihadang dua orang pelaku yang muncul tiba-tiba dengan membawa senjata tajam (sajam) jenis parang.

Dinda Wulandari pun diserang. Punggungnya dipukul pakai kayu.

Dalam kondisi tidak berdaya, Dinda Wulandari pun pasrah ketika pelaku merampas tas sandang warna coklat dari tangannya dan membawa kabur sepeda motor matic miliknya.

BacaTiga Pria asal Tapteng Beraksi di Simalungun, Curi Tiga Sepeda Motor

BacaKomplotan Begal di Siantar Ditangkap, Satu Orang Masih Remaja

Dinda Wulandari pun bangkit dan memberitahukan kejadian itu ke keluarganya dan kepada pihak kepolisian setempat. Lalu, Dinda Wulandari dibawa ke klinik terdekat untuk mendapat penanganan medis.

Halaman Selanjutnya >>>

Ciri-ciri Pelaku Begal Terekam CCTV

Share this: