RHS Lanjut Dua Periode, Daftar ke Golkar, Demokrat dan Perindo

Share this:
BMG
Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi Chrismes Haloho saat mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Simalungun ke DPD II Partai Golkar, Kabupaten Simalungun, Kamis (25/4/2024).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Setelah Golkar, Radiapoh Hasiholan Sinaga juga melirik Demokrat dan Partai Perindo sebagai perahu politiknya ketika mengikuti kontestasi pilkada November 2024 mendatang.

Bahkan, sebentuk keseriusan, Radiapoh berencana membangun komunikasi politik ke semua partai politik untuk suksesi kepemimpinan RHS periode kedua di Kabupaten Simalungun kedepan.

Keterangan dirangkum BENTENG SIANTAR, Radiapoh Hasiholan Sinaga datang ke Kantor DPD II Partai Golkar Simalungun, di Jalan Asahan Km 4 Kecamatan Siantar, Kamis (25/04/2024). Politisi Golkar yang menjabat sebagai Bupati Simalungun itu datang mengenakan jas berwarna kuning, didampingi sejumlah tokoh masyarakat.

Kehadiran RHS disambut hangat dan penuh sukacita.

Radiapoh menyerahkan berkas pendaftarannya kepada Tim Penjaringan yang diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan, Binton Tindaon, didampingi Ketua DPD Partai Golkar Simalungun, Timbul Jaya Sibarani dan sejumlah pengurus lainnya.

Binton mengungkapkan, sejak pendaftaran bakal calon Bupati Simalungun di Golkar, dibuka hingga ditutup, hanya ada satu yang mendaftar dan mengembalikan berkas dan dia adalah Radiapoh Hasiholan Sinaga.

”Kita tidak tahu apakah karena takut atau bagaimana. Yang jelas hingga pendaftaran ditutup, yang mendaftar dan mengembalikan berkas pendaftarannya hanya Radiapoh Hasiholan Sinaga,” kata Binton, yang mendapat aplaus dari hadirin.

Untuk diketahui, pada pilkada periode lalu, Radiapoh Hasiholan Sinaga diusung Partai Golkar dan menjadi pemenang.

BacaMegahnya Kantor Camat Bandar di Era Radiapoh, Nggak Nyangka Dulunya Begini

Baca35 Tahun Tidak Tersentuh, Sekarang Lebih Baik di Tangan Radiapoh

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPD II Golkar Simalungun, Timbul Jaya Sibarani; Sekretaris Suyono; Ketua Tim Penjaringan, Binton Tindaon; segenap fungsionaris dan pengurus golkar kecamatan se-Kabupaten Simalungun serta para anggota DPRD Simalungun fraksi Golkar dan calon legislatif yang terpilih pada Pemilu 2024 lalu.

Chrismes Haloho mengambil formulir pendaftaran untuk Radiapoh Hasiholan Sinaga ke Partai Demokrat, Jumat (26/4/2024).

Chrismes Haloho saat mengambil formulir pendaftaran untuk Radiapoh Hasiholan Sinaga ke Partai Perindo, Jumat (26/4/2024).

Kemudian keesokan harinya, Jumat (26/4/2024) sekitar jam 11.30 WIB, Radiapoh diwakili Tim, Chrismes Haloho mengambil formulir pendaftaran ke Kantor DPC Partai Demokrat dan DPC Partai Perindo Simalungun.

“Formulir pendaftarannya tadi saya langsung yang ambil dan diserahkan masing-masing Ketua DPC Partai Perindo dan Demokrat Simalungun,” ujar Chrismes Haloho, Jumat (26/04/2024), sekitar jam 11.30 WIB.

BacaYakin, Dengan Niat Baik, Tugu Raja Sang Naualuh Damanik Bisa Berdiri Megah di Siantar

BacaDi Era Radiapoh, Parapat Bukan Hanya Pantai, Ada Harangan Girsang Paradise

Kedepan, kata Chrismes, Radiapoh Hasiholan Sinaga berencana akan berkomunikasi dengan semua partai. Komunikasi ke semua partai dilakukan didasari keinginan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Simalungun lebih baik lagi.

Share this: