Susanti Sambut Jamaah Haji asal Siantar di Asrama Haji Medan

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani menjemput jamaah haji asal Siantar di Asrama Haji Pangkalan Masyhur Medan, Selasa (11/07/2023).

MEDAN, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani menjemput jamaah haji asal Kota Pematang Siantar di Asrama Haji Pangkalan Masyhur Medan, Selasa (11/07/2023). Selanjutnya, jamaah haji diberangkatkan menuju Kota Pematang Siantar.

Di Asrama Haji yang berada di Jalan Abdul Haris Nasution itu, Susanti langsung menyapa dan mengucapkan selamat kepada jamaah haji yang telah tiba di tanah air dalam kondisi sehat dan selamat.

“Di lokasi Balai Kota Pematang Siantar, telah banyak orang menanti kepulangan bapak-ibu sekalian. Insya Allah menjadi haji/hajjah yang mabrur dan mabrurah,” sebut wali kota perempuan pertama di Pematang Siantar ini.

Dalam kesempatan tersebut, Susanti mohon maaf karena tidak dapat mendampingi rombongan jamaah haji ke Kota Pematang Siantar. Sebab Susanti akan berangkat ke Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan untuk menghadiri acara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), demi kemajuan Kota Pematang Siantar.

“Saya berharap dukungan bapak-ibu jamaah haji, agar selalu bersama-sama membangun Kota Pematang Siantar yang Bangkit dan Maju,” tutup mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih ini.

Baca157 Orang Jamaah Calon Haji asal Siantar, Tertua Masnah Br Nasution, Termuda Yopi Napitupulu

BacaKabar Duka, Satu Jamaah Haji asal Siantar Meninggal Dunia di Tanah Suci Makkah

Selanjutnya, para petugas mengarahkan jamaah haji masuk ke bus yang telah dipersiapkan menuju Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Mohon Doa Kesembuhan Mardiaty

Share this: