Brigjen TNI Luqman Arief ke Kalbar, Danrem 022/Pantai Timur Dijabat Kolonel Inf Agustatius Sitepu

Share this:
BMG
Ketua Dekranasda Siantar Kusma Erizal Ginting menyerahkan cenderamata kepada Brigjen Luqman Arief beserta istri, pada Acara Pisah Sambut Danrem 022/Pantai Timur, di Hotel Sapadia Pematang Siantar, Senin (11/09/2023) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pucuk pimpinan Komando Resor Militer (Korem) 022/Pantai Timur resmi berganti. Dari Luqman Arief, kini dijabat oleh Kolonel Inf Agustatius Sitepu.

Sementara, Luqman Arief yang kini berpangkat Brigadir Jenderal TNI akan menempati pos baru sebagai Komandan Korem 121/Alambhana Wanawwai Sintang, Kalimantan Barat.

Sebelum berangkat ke Sintang, Brigjen TNI Luqman Arief beserta istri berkenan hadir dalam Acara Pisah Sambut Danrem 022/Pantai Timur, di Hotel Sapadia Pematang Siantar, Senin (11/09/2023) malam.

Lukman Arief mengaku banyak kesan yang cukup melekat selama bertugas sebagai Danrem 022/Pantai Timur.

“Saya sangat bersyukur mendapat amanah sejak 17 Februari 2022. Kurang lebih satu tahun setengah bertugas di Korem 022/ Pantai Timur, dan saat ini akan bertugas menjadi Danrem Sindang. Kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kita semua yang mendoakan. Sehingga pada pelaksanaan kegiatan kami diberikan kemudahan sebagai Komandan Korem 121 Sindang,” tutur Lukman.

Suasana acara pisah sambut Danrem 022/Pantai Timur, di Hotel Sapadia Pematang Siantar, Senin (11/09/2023) malam.

BacaSertijab Kapolsek Siantar Barat: dari Esron Siahaan ke Ringgas Lubis

BacaJadi Pembina Upacara di MAN Siantar, Walikota Susanti Motivasi Siswa dengan Kata Bijak Bung Karno

Dia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas ada kesalahan yang sengaja maupun tidak sengaja.

“Kami mohon doa dan dukungan, kiranya kami dapat menjalankan tugas di tempat yang baru. Terima kasih, semoga kita bisa berkomunikasi dan bersilaturahmi,” katanya.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: