Road Race di Simalungun: Salurkan Bakatmu, Stop Balap Liar!

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, didampingi Kasat Lantas Iptu Jodi Indrawan, dan perwakilan IMI dan sponsor lainnya, saat menggelar konferensi pers di Asrama Polisi (Aspol), Jalan Sangnaualuh, Siantar Timur, Rabu (30/10/2019).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Ikatan Motor Indonesia (IMI) bakal menggelar Road Race di Simalungun, 3 November 2019 mendatang. Balapan tersebut digelar di Sirkuit Buatan Perkantoran Bupati Simalungun.

Kegiatan ini disambut baik Kapolres Simalungun Heribertus Ompusunggu dan juga Bupati Simalungun JR Saragih. Heribertus pun mengajak seluruh millenial untuk meramaikan acara tersebut.

Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indrawan menuturkan, dengan digelarnya Road Race tersebut, balapan liar di jalan raya bisa teratasi.

“Kita fasilitasi hobi, khususnya kepada millenial, yang suka balapan,” kata Jodi, dalam konferensi pers di Asrama Polisi (Aspol), Jalan Sangnaualuh, Siantar Timur, Rabu (30/10/2019).

BacaParbutaran Super Grass Track: Unjuk Kebolehan Kaum Millenial

Sementara itu, Perwakilan IMI Syahrul Lubis berterimakasih atas dukungan yang diberikan JR Saragih dan Heribertus. Syahrul menerangkan, balapan ini merupakan kejuaraan terbuka dan ada 15 kelas yang diperlombakan.

“Kita juga mengundang pebalap-pebalap dari luar Sumatera Utara. Target kita itu 300 starter,” ucapnya.

BacaUnggul 41 Poin, Marquez: Kami Tetap akan Menyerang

Syahrul menuturkan, saat ini, sudah ada 75 starter yang mendaftar. “Ada yang dari Aceh dan Pekanbaru,” ujarnya.

Syahrul menambahkan, balapan ini akan memerebutkan hadiah sepeda motor dan uang pembinaan.

Share this: