Walikota Susanti Sambut Kepulangan Jon Setiawan Saragih, Petarung One Pride MMA yang Berlaga di AS

Share this:
BMG
Petarung One Pride MMA Jon Setiawan Saragih, didampingi Jeka Saragih disambut Walikota Siantar Susanti Dewayani, di Balai Kota Pematang Siantar, Kamis (08/06/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani menyambut kepulangan petarung One Pride Mix Martial Art (MMA) Jon Setiawan Saragih yang baru berjuang di ajang Cage Warriors di San Diego, Amerika Serikat (AS), 2 Juni 2023 lalu. Susanti mengalungkan bunga kepada Jon Saragih yang didampingi Jeka Saragih, di Balai Kota Pematang Siantar, Kamis (08/06/2023).

Susanti mengapresiasi langsung perjuangan Jon Saragih, petarung asal Simalungun.

“Terima kasih sudah berjuang dan mengharumkan nama Kota Pematang Siantar dan Simalungun, terlebih nama baik Provinsi Sumatera Utara,” kata dokter spesialis anak itu.

BacaGubsu Edy Kembali Melontar Candaan ke Petarung MMA Jeka Saragih: Mau Kuadu Kau Sama si Panca

BacaStatement Petarung MMA Jeka Saragih Bikin Bupati Radiapoh Lebih Semangat Lagi

Mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih Pematang Siantar itu berharap agar petarung MMA terus semangat dan sukses. Serta diharapkan terus menorehkan prestasi, baik Jon Saragih maupun Jeka Saragih.

“Para petarung ini dapat memberikan motivasi kepada atlet lainnya. Pemerintah Kota Pematang Siantar terus mendukung dan memberikan perhatian sepenuhnya untuk kemajuan olahraga di Kota Pematang Siantar. Sehingga visi misi wali kota Bangkit dan Maju, demi Kota Pematang Siantar yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas dapat terwujud,” tukas wali kota perempuan pertama di Pematang Siantar itu.

BacaJeka Saragih: dari Pemprov Cuma Pak Wagub yang Berangkatkan Saya

BacaPetarung MMA Jeka Saragih Terkesima dengan Kelembutan Walikota Siantar Susanti

Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (FK UGM) Yogyakarta itu mengingatkan bahwa mempertahankan juara akan lebih sulit dibandingkan meraihnya.

“Harus latihan serius, lebih disiplin, dan menjaga konsistensi. Semoga para petarung MMA asal Kota Pematang Siantar maupun Kabupaten Simalungun yang lainnya bisa berkiprah lagi di tingkat internasional dan kembali meraih prestasi lagi,” tandasnya.

Share this: