Semarak PON XXI Aceh-Sumut Sudah Dimulai, Siantar Menyala

Share this:
BMG
Wali Kota Susanti Dewayani melepaskan Parade Becak BSA pertanda dibukanya Turnamen Catur dan Lomba Kegiatan Baris Berbaris (LKBB) dari Ramayana Departement Store, Jalan Sutomo, Kota Pematangsiantar, Sabtu (10/08/2024).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Semarak Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut sudah dimulai di Kota Pematangsiantar. Untuk memeriahkan pesta olahraga terbesar di Indonesia itu, di Kota Pematangsiantar digelar Turnamen Catur dan Lomba Kegiatan Baris Berbaris (LKBB), yang dipusatkan di Ramayana Departement Store, Jalan Sutomo, Sabtu (10/08/2024).

Turnamen Catur dan LKBB dibuka langsung Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani SpA, yang ditandai pelepasan burung merpati dan dimeriahkan Parade Becak BSA.

Dalam sambutannya, Susanti menuturkan, Turnamen Catur dan LKBB sekaligus menyongsong pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut. Apalagi, Kota Pematangsiantar merupakan tuan rumah (venue) pertandingan tinju.

“Kota Pematangsiantar patut berbangga karena menjadi salah satu tuan rumah PON XXI. Jadi kegiatan ini untuk mendukung PON,” kata Susanti.

Wali Kota Susanti Dewayani bersama panitia melepas burung merpati sebagai tanda dibukanya Turnamen Catur dan Lomba Kegiatan Baris Berbaris (LKBB) dari Ramayana Departement Store, Jalan Sutomo, Kota Pematangsiantar, Sabtu (10/08/2024).

Baca214 Atlet Beradu Bakat di Kejurda Tinju Amatir dan Selekda Pelatda PON 2024

BacaGOR Baru, Potensi Atlet Berkembang Terbuka, Peluang Siantar di PON 2024

Dia meminta seluruh warga Kota Pematangsiantar untuk menjaga kebersihan dan kondusivitas. Sehingga, PON sukses, baik penyelenggaraan maupun prestasinya.

“Terima kasih atas seluruh dukungan. Bersama kita jaga Kota Pematangsiantar menuju Pematangsiantar sehat, sejahtera, dan berkualitas demi Pematangsiantar bangkit dan maju,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: