Ditemukan Terlentang di Kamar Tidur, Pengusaha Bengkel itu Telah Tiada

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Satpol PP, TNI, dan polisi, ketika mengevakuasi jenazah Hasan dari kamar rumahnya, Jalan Mojopahit, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kamis (25/4/2019) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Seorang pengusaha bengkel bernama Oei Thong Dan Hasan alias Hasan ditemukan meninggal dunia di kamar rumahnya, Jalan Mojopahit, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kamis (25/4/2019) sekira pukul 09.00 WIB. Penemuan itu sontak menggegerkan warga sekitar. Masyarakat sekitar langsung mengerumuni rumah Hasan setelah mengetahui kabar itu.

Kejadian itu terungkap ketika salah seorang pekerja di bengkel milik Hasan datang ke rumah yang sekaligus dijadikan tempat usaha itu. Pekerja itu melihat rumah Hasan dalam keadaan terkunci.

Pekerja itu kemudian berteriak memanggil Hasan. Sayangnya, Hasan tak menyahut. Merasa curiga, pekerja itu kemudian melaporkannya ke Polsek Siantar Utara.

Polisi pun turun ke sana. Oleh polisi, pintu rumah Hasan kemudian didobrak. Saat itulah polisi mendapati Hasan tidur terlentang dan sudah tidak bernyawa.

BacaIstri dan Anak Pergi Saat Diabetes Menggerogoti, Warga Jalan SKI Itu Telah Tiada

BacaSampai Hati! Setelah Dilahirkan, Bayi Dibunuh Lalu Dibuang ke Tong Sampah

Tak hanya polisi, personel TNI dan Satpol PP juga turun ke lokasi. Jenazah pria berusia 53 tahun itu pun dibawa ke Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih untuk diautopsi.

Hasan diketahui tinggal seorang diri di rumah itu. Sementara istri dan keempat anaknya berada di Surabaya.

“Sudah lama dia sendiri di rumah itu,” kata warga sekitar.

BacaMayat Bayi Perempuan Dibuang di Bah Bolon, Masih Ada Tali Pusar

BacaAda Bekas Benda Tumpul di Kepala Bayi, yang Dibuang di Sungai Bah Bolon

Warga lainnya menyebut, Hasan memiliki riwayat penyakit jantung.

Sementara itu, Kapolsek Siantar Utara AKP Lintas Pasaribu menuturkan, setelah dievakuasi ke ruang jenazah, keluarga memutuskan untuk tidak mengautopsi jenazah Hasan.

“Keluarganya sudah pasrah. Memang dia menderita penyakit jantung,” kata Lintas.

Share this: