Istri dan Anak Pergi Saat Diabetes Menggerogoti, Warga Jalan SKI Itu Telah Tiada

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Polisi mengecek jenazah Togap Simanjuntak di kediamannya, Jalan SKI, Gang Sentosa, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan, Selasa (2/4/2019) sore.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Togap Simanjuntak, kini telah tiada. Saat pertama kali ditemukan, Selasa (2/4/2019) sore, tubuh pria berusia 54 tahun itu ditemukan kondisi terlentang di atas tempat tidur dan tubuhnya menghitam.

Diketahui jika Togap selama ini tinggal seorang diri di kediamannya Jalan SKI, Gang Sentosa, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar. Kematian Togap pertama kali diketahui warga sekitar. Saat itu, warga mencium bau busuk dari dalam rumah Togap. Merasa curiga, warga pun mengeceknya.

Saat itulah warga mendapati Togap sudah meninggal. Togap ditemukan dengan kondisi terlentang tanpa mengenakan baju.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polres Siantar. Polisi turun ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah Togap.

BacaPensiunan PNS Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dalam Rumahnya

BacaEliakim Simanjuntak Terbukti Bersalah, Empat Poin Putusan Bawaslu

Kasubbag Humas Polres Siantar Iptu Resbon Gultom menjelaskan, atas penemuan itu, pihaknya sudah memintai keterangan keluarga Togap. Dari hasil pemeriksaan Jogi Simanjuntak, anak Togap, diketahui bahwa Togap tinggal sendiri di rumah itu.

“Hubungan dengan keluarganya kurang harmonis. Istri dan anaknya (Togap) meninggalkannya. Dia (Togap) tinggal sendiri di rumah itu,” kata Resbon.

BacaSeorang Ibu di Rambung Merah Gantung Diri, si Bungsu Histeris, Padahal Baru Lamaran

BacaDitemukan Telungkup Ditemani Tuak di Trotoar Jalan Gereja

Resbon mengungkapkan, keluarganya juga menerangkan kalau Togap sudah lama mengidap penyakit gula (diabetes, red).

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Memang karena sakit,” ujarnya.

Share this: