Dua Honda Supra Saling Hantam, Pelajar dan Mahasiswi Luka-Luka

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Unit Laka Polres Simalungun saat melakukan olah TKP insiden dua sepedamotor Honda Supra terlibat kecelakaan di jalan umum Siantar-Raya, persis di Nagori Simpang Raya, Kecamatan Panei, Simalungun, Minggu (12/5/2019) malam.

PANEI, BENTENGSIANTAR.com– Dua sepedamotor Honda Supra bertabrakan di jalan umum Siantar-Raya, persisnya di Nagori Simpang Raya, Kecamatan Panei, Simalungun, Minggu (12/5/2019) malam. Dua pengendara, Pardamean Hasiholan Purba (17), seorang pelajar yang juga warga Nagori Simpang Raya dan Dina Wati Lumbanraja (20), seorang mahasiswi asal Nagori Aek Nauli, Kecamatan Panei, mengalami luka-luka.

Insiden itu bermula ketika Pardamean melaju dari arah Siantar menuju Raya dengan mengendarai sepedamotor Honda Supra X dengan nomor polisi BK 5006 TJ.

“Pardamean berkendara dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati,” kata Iptu Amir Mahmud, Kanit Laka Polres Simalungun, kepada BENTENG SIANTAR, Senin (13/5/2019).

Lalu, setibanya di lokasi kejadian, Pardamen mengambil jalur terlalu ke kanan. Dan pada saat yang bersamaan, Dina Wati melintas dari arah berlawanan dengan mengendarai sepedamotor Honda Supra Fit dengan nomor polisi BK 5664 WK berboncengan dengan Ramayana Tamba (12), warga Nagori Sipoldas, Kecamatan Panei, Simalungun.

BacaNiat Hati Bripda Rio Sipayung Hadiri Wisuda Adik, Kandas di Tiga Dolok

BacaIni Gara-gara Jalan Berlubang, Karyawati Toko Ponsel Masuk Kolong Truk dan Meninggal

Akibatnya, kedua kendaraan bermotor itu pun saling hantam. Berbeda dengan Pardamean dan Dina Wati, Ramayana tidak mengalami luka.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas peristiwa itu.

“Sudah kita tangani. Barang bukti sudah diamankan dan kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” ucap Amir.

Share this: