14 Desember, Jurnalis Siantar-Simalungun Rayakan Natal

Share this:
BMG
Panitia Natal Jurnalis Siantar-Simalungun 2019 saat menggelar rapat di Warutung Cafe, Jalan Tarutung, Siantar Selatan, belum lama ini.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dalam menyambut Hari Natal, jurnalis di Siantar dan Simalungun bakal merayakannya, Sabtu (14/112/2019), di Hall Lantai 2 Siantar Hotel. Perayaan bakal digelar sejak pukul 17.00 WIB. Kali ini, perayaan natal jurnalis tersebut bertemakan ‘Usahakanlah Kesejahteraan Kota ke Mana Kamu Aku Buang, dan Berdoalah Untuk Kota itu Kepada Tuhan, Sebab Kesejahteraannya Adalah Kesejahteraanmu’.

Sementara, sub temanya adalah ‘Peran Jurnalis, Kepala Daerah, dan Orang Percaya dalam Membangun Kota’.

Sekretaris Panitia Ferry Sihombing menjelaskan, pengambilan tema itu untuk menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Siantar dan Simalungun pada 2020 mendatang.

“Kita berharap, siapa pun kepala daerahnya, dapat membangun dan memajukan Siantar dan Simalungun,” ucapnya.

BacaNatal Korwil Disdik Kecamatan Panombean Panei: Berserah Kepada Juru Selamat

BacaNatal Korem 022/PT: Tingkatkan Profesionalisme Hadapi Tantangan ke Depan

Ferry menerangkan, konsep natal ini berbentuk perayaan, namun tidak melupakan unsur ibadahnya. Natal ini akan diisi penampilan My Friend Band dan Teater Kosong Satoe FKIP Universitas Simalungun (USI). Dalam perayaan ini, lanjut Ferry, panitia mengundang seluruh keluarga besar jurnalis di Siantar Simalungun untuk hadir.

“Panitia juga mengundang seluruh unsur Forkopimda, masyarakat, organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan, organisasi kemahasiswaan, serta komunitas-komunitas yang selama ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dari jurnalis,” terangnya.

Ferry menegaskan, perayaan natal ini bersifat netral dan tidak terikat dengan oknum Bakal Calon Kepala Daerah.

Share this: