Pekerja Ring Road yang Meninggal Itu Ternyata Komandan Provost IPK Siantar

Share this:
BMG
Ridwansyah Hutauruk, Komandan Provost IPK Siantar semasa hidup.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Ridwansyah Hutauruk, pekerja yang meninggal di kawasan pembangunan ring road, Kelurahan Nagahuta, Siantar Marimbun, Sabtu (7/12/2019) pagi, ternyata Komandan Provost Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Pematangsiantar. Selain istri dan keempat anaknya, duka mendalam turut dirasakan keluarga besar IPK atas kepergian pria 51 tahun tersebut.

“Beliau (Ridwansyah) bergabung dengan IPK sejak tahun 2010. Beliau ini periang, pekerja keras, bertanggungjawab terhadap keluarga, tidak cengeng dan tidak pernah mengeluh,” kata Ketua IPK Siantar Greg Purba.

Greg mengatakan, ketika anggota IPK sedang berkumpul, Ridwansyah adalah orang yang membuat suasana ramai. “Nggak ada dia, nggak ramai. Dia selalu buat lelucon. Dia membuat suasana hidup,” ucapnya.

BacaDari Pasar Horas Sampai Ring Road Siantar, Dua Orang Ditemukan Tak Bernyawa

BacaInvestigasi IPK: Jurtul yang Tertangkap Polisi Itu Setor ke Bandar Togel di SKI

Dalam menjalankan tugas, sambung Greg, Ridwansyah selalu siap dan bersikap sempurna. Dia menambahkan, jenazah Ridwansyah masih disemayamkan di rumah duka, Jalan Sibatu-batu, Siantar Sitalasari, dan akan dikebumikan pada Selasa (10/12/2019), mendatang di perladangan keluarga tak jauh dari rumah duka.

Share this: