Pengendara Honda CBR Hilang Kendali di Tanah Jawa, Terjun ke Irigasi dan Tewas

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Unit Laka Polres Simalungun saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian, jalan umum Tanah Jawa-Hutabayu Raja, persisnya di Nagori Bosar Galugur, Kecamatan Tanah Jawa, Kamis (17/9/2020).

TANAH JAWA, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di jalan umum Tanah Jawa-Hutabayu Raja, persisnya di Nagori Bosar Galugur, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun, Kamis (17/9/2020), malam sekira pukul 01.30 WIB.

Insiden tersebut menewaskan satu orang. Korbannya adalah Janry Simangunsong, warga Huta III, Pokan Baru, Nagori Mariah Hombang, Kecamatan Hutabayu Raja.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, kejadian itu bermula ketika Janry mengendarai sepeda motor Honda CBR bernomor polisi BK 6825 TBI dari arah Tanah Jawa menuju Hutabayu Raja.

Tiba di lokasi kejadian yang kondisi jalannya menikung ke kiri, pria 31 tahun itu kehilangan kendali. Sepedamotornya oleng dan masuk ke beram jalan sebelah kanan.

Tak hanya itu, Janry dan sepedamotornya itu pun terjun ke irigasi. Akibatnya, Janry mengalami luka berat dan menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

BacaKecelakaan Beruntun di Tanah Jawa, Seorang Pelajar Tewas

BacaFirasat Buruk Sebelum Operator Alat Berat Meninggal di Jalan Bali Siantar

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar membenarkan kejadian itu. Ramadhan menuturkan, dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat korban melaju dengan kecepatan tinggi saat berkendara dan kurang berhati-hati.

Ramadhan menambahkan, jenazah korban sudah dievakuasi dari lokasi kejadian dan dibawa ke rumah duka.

Share this: