Kecelakaan Beruntun di Tanah Jawa, Seorang Pelajar Tewas

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Unit Laka Lantas Polres Simalungun melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun, Sabtu (11/1/2020) siang.

TANAH JAWA, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) beruntun menewaskan seorang pelajar terjadi di Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun, Sabtu (11/1/2020) siang. Adalah Juned Sinaga, siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Teladan Tanah Jawa.

Pelajar 16 tahun itu mengalami luka parah dan menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Insiden itu bermula ketika Juned hendak pulang ke rumahnya di Huta Pancur, Nagori Bayu Bagasan, Kecamatan Tanah Jawa, dengan mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro dengan nomor polisi BK 6923 TAN.

“Korban (Juned) berkendara dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati,” kata Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud, Minggu (12/1/2020).

Lalu, setibanya di tempat kejadian, Juned tidak memperhatikan satu unit sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi BK 4674 WAA yang dikendarai Jonveri Sijabat (32), warga Medan, mengerem saat hendak menabrak lubang di depannya.

“Pengemudi Jonveri Sijabat berboncengan dengan istrinya Mirna Jelita Sinaga dan anaknya Brian Manuel Sijabat,” jelas Amir.

BacaKecelakaan Beruntun di Tanah Jawa, Pengendara Sepedamotor Tewas

Akibatnya, kedua sepedamotor itu pun bersenggolan. Juned terjatuh dan terseret ke sebelah kanan jalan. Sedangkan Jonveri bersama istri dan anaknya terjatuh ke sebelah kiri jalan.

BacaCBR Kontra Sonic di Tanah Jawa, Tiga Luka-Luka

Parahnya lagi, tubuh Juned menghantam satu unit mobil Toyota Innova dengan nomor polisi BK 1059 TW yang dikendarai Dapot Abdillah Sidabutar (42), warga Huta III Balimbingan Baliju, Nagori Baliju, Kecamatan Tanah Jawa, dan datang dari arah berlawanan.

Berbeda dengan Juned, Jonveri bersama istri anaknya hanya mengalami luka ringan. Sementara Dapot tak mengalami luka sama sekali.

Share this: