Orangtua Arnita Turnip: Terima Kasih Ombudsman, Kami Lega Sekarang

Share this:
BMG
Deliansen Turnip dan Lisnawati, kedua orang tua Arnita Rodelina Turnip, saat berkunjung ke Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Kamis (9/8/2018).

Sementara itu, Abyadi yang menemui langsung kedua orangtua Arnita, berharap agar Arnita tidak putus komunikasi lagi dengan Pemkab Simalungun. Dia meminta agar Arnita sebagai peserta Beasiswa Urusan Daerah (BUD) tetap menjalin komunikasi yang baik kepada pemda yang memberikan beasiswa kepadanya.

Hal Ini supaya antara Pemkab Simalungun, Arnita dan keluarga tetap terbangun komunikasi yang aktif.

“Saya mengharapkan agar Arnita sebagai peserta BUD terus membangun komunikasi aktif dengan pihak Pemkab Simalungun dan IPB, guna kelancaran proses kepentingan yang terkait dengan kelanjutan perkuliahan sampai tuntas,” ucapnya.

Lebih lanjut, Abyadi mengatakan Pemkab Simalungun juga merupakan orangtua bagi Arnita. Karena itu dia berharap Pemkab Simalungun juga aktif membina anaknya.

(Baca: Pemkab Simalungun Sudah Bayar SPP Arnita Turnip, Biaya Hidup Juga Ditanggung)

(Baca: PNS Dinkes Simalungun Digerebek Suami Sedang Berduaan di Hotel)

Sedangkan Arnita, sambungnya sebagai anak juga harus aktif berkomunikasi dengan Pemkab Simalungun sebagai orangtua yang memberikannya beasiswa.

“Intinya, antara orang tua (Pemkab Simalungun) dan anak (Arnita) harus komunikatif. Pemkab dan Anita harus aktif berkomunikasi,” pungkas Abyadi.

Share this: