Pesan Togar di Wisuda Universitas Simalungun: Ini Hasil Kerja Keras yang Butuh Pengorbanan

Share this:
BMG
Wakil Walikota Siantar Togar Sitorus menghadiri wisuda sarjana dan magister Universitas Simalungun (USI) di Gedung Auditorium Radjamin Purba, Selasa (21/9/2021).

Yakin USI Konsisten

Dia percaya, para wisudawan dan wisudawati dapat melaksanakan karya bakti yang sebaik-baiknya kepada masyarakat, sesuai dengan kemampuan dan keahlian masing-masing.

“Ini merupakan hasil kerja keras yang memerlukan pengorbanan, baik biaya, waktu, maupun pikiran. Dengan gelar akademik yang telah saudara raih, artinya saudara telah memiliki kesempatan lebih luas untuk berkiprah, meniti karir, menata masa depan, dan memberikan pelayanan,” ucap Togar.

Togar pun mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada USI. Sebagai perguruan tinggi, USI telah banyak menciptakan sarjana di berbagai bidang keilmuan.

“Sudah sangat banyak alumni Universitas Simalungun yang berkecimpung di berbagai bidang pekerjaan dan profesi serta telah mengharumkan nama Universitas Simalungun serta Kota Pematang Siantar sebagai daerah tempat berdirinya perguruan tinggi ini,” jelas Togar.

Togar yakin, Universitas Simalungun akan terus konsisten menghasilkan sarjana-sarjana yang tangguh dan berpihak kepada nilai-nilai kemanusiaan dan kesejahteraan rakyat.

“Saya juga percaya, Universitas Simalungun akan senantiasa menjadi mitra pemerintah, termasuk Pemko Siantar,” ucapnya.

BacaGubsu Edy Temui RHS di Raya: Saya Saja Lewat Setengah Mati

BacaHanya Dapat 44 Suara, Jon Kennedi Purba Resmi Jadi Anggota DPRD Siantar

Togar kembali mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah melaksanakan acara wisuda dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari kita sama-sama peduli agar penyebaran Covid-19 di Kota Siantar bisa semakin menurun. Sehingga, kita bisa beraktivitas kembali secara normal,” pungkas Togar.

Share this: