SMSI Siantar-Simalungun Operasi Pasar di Tengah Kelangkaan Minyak Goreng Jelang Lebaran

Share this:
BMG
Plt Ketua SMSI Siantar-Simalungun Rivay Bakkara bersama pengurus lainnya turun langsung melayani permintaan warga dalam operasi pasar minyak goreng di Jalan Pakis, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar Marihat, Jumat (8/4/2022).

Hal senada disampaikan Chandro Purba, Plt Wakil Ketua SMSI Siantar Simalungun. Dia berharap dengan adanya operasi pasar tersebut bisa membantu meringankan warga dalam pemenuhan kebutuhan jelang Lebaran Idul Fitri tahun ini.

“Harapan kita dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya, jelang lebaran,” kata Chandro.

Camat Siantar Marihat Robert Sitanggang SSTP menyampaikan terima kasih atas Operasi Pasar yang diselenggarakan SMSI di sana. Camat pun berharap kegiatan tersebut dapat digelar kembali dalam momen berikutnya.

“Kegiatan ini sangat berdampak bagi warga di bulan Ramadhan dan menyambut lebaran, semoga kerjasama ini bisa digelar kembali,” imbuhnya.

BacaJelang Lebaran, Harga Bahan Pokok Naik, Cabai Rp45 Ribu per Kilogram

BacaDistributor CV Agri Mandiri Sejahtera Siantar Jual Pupuk Urea Bersubsidi di Atas HET?

Boru Sinaga, salah seorang warga yang ikut membeli minyak goreng dalam operasi pasar tersebut menyampaikan kegiatan itu berdampak bagi mereka. Di mana akhir-akhir ini sempat terjadi kelangkaan minyak goreng dengan harga yang cukup bervariatif di pasar.

“Syukurlah ada operasi pasar ini, agak susah dapat minyak memang. Kalau sampai di warung kecil ada yang jual sampai Rp17 ribu. Mau tak mau kita belilah, kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Halaman Sebelumnya >>>

Share this: