Pengukuhan Pucuk Pimpinan Bank Indonesia Siantar, Munandar ke Pusat, Penggantinya Muqorobin

Share this:
BMG
Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Pematang Siantar yang baru Muqorobin dan pejabat lama Teuku Munandar foto bersama dengan kepala daerah di wilayah kerja Kantor BI Pematang Siantar, di Aula Sisingamangaraja Kantor Perwakilan BI Pematang Siantar, Rabu (31/05/2023).

Amatan media, acara diawali pengukuhan Muqorobin sebagai Kepala Perwakilan BI Pematang Siantar, sesuai Keputusan Gubernur BI Nomor: 25/105/KEP.GBI/INTERN/2022/RAHASIA tentang Penetapan Pengukuhan/Promosi Pimpinan Satuan Kerja Satuan Kerja serta Reposisi Pegawai Semester I/2023, yang ditetapkan di Jakarta, 21 Desember 2022 dan ditandatangani Gubernur BI, Perry Warjiyo.

Acara dilanjutkan dengan pawai becak BSA keliling Kota Pematang Siantar. Acara tersebut juga dihadiri sejumlah kepala daerah di wilayah kerja Kantor BI Pematang Siantar, seperti Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga serta Forkopimda Plus.

Walikota Siantar Susanti Dewayani yang hadir dalam acara itu mengungkapkan, sinergitas antara Bank Indonesia dengan Pemerintah Kota Pematang siantar selama ini telah menghasilkan output positif, kestabilan harga dan berkesinambungan pasokan bahan pokok, pemanfaatan teknologi layanan transaksi digital QRIS bagi warga dan pedagang, serta berbagai program sosial lainnya.

BI Perwakilan Pematang Siantar juga telah berkontribusi besar dalam memfasilitasi kerja sama antar daerah dalam mengupayakan pengendalian inflasi. Sehingga membantu Pematang Siantar dalam membangun ekonomi yang berkelanjutan sesuai visi-misi Kota Pematang Siantar.

Maka dari itu, dalam momentum pengukuhan itu, Susanti berharap BI Siantar untuk semakin meningkatkan kerja sama, kolaborasi, dan sinergi dengan Pemko Pematang Siantar dalam menjalankan program kerja untuk mewujudkan strategi nasional secara optimal, dalam mengawal proses pemulihan ekonomi daerah dan nasional.

BacaKeberangkatan Jamaah Calon Haji Siantar Diiringi Lantunan Adzan, Susanti Ingatkan Jaga Stamina

BacaSEO Specialist Monday Singapore Ungkap ‘Rahasia’ Agar Media Siber Tetap Eksis

Sekaligus menjadi kunci mewujudkan Pematang Siantar Smart City, guna mewujudkan Kota Pematang Siantar sehat, sejahtera, dan berkualitas, demi Pematang Siantar bangkit dan maju.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: