Pekan Ini, Puluhan Musisi Guncang Samosir, Ada dari Luar Negeri

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Manager Director Samosir Music International (SMI) Henri Manik foto bersama Samuel Hutajulu dari Biondi Enterprise dan musisi asal Austria di Sapadia Hotel, Kota Siantar, Selasa (22/8/2033).

Beli Tiket Secara Online, di Sini..

Henri mengungkapkan, puluhan musisi internasional yang akan hadir berasal dari Austria, Italia, dan Malaysia. Musisi internasional yang hadir itu yakni Tomasso Primo, Stella Manfredi, Anna Buchegger and Band, Salam Musik, dan Herman Delago.

Sementara itu, musisi nasional yang hadir seperti Sitohang Brothers, ikon aransemen musik modern Batak Viky Sianipar dan band, Alsant Nababan, Candil, Tongam Sirait, Retta Sitorus, dan Ogar Nababan.

Sedangkan, musisi lokal dari sekitaran Danau Toba yang akan tampil yakni Pargochy, Hayuara, Allolings, Siou, Alogo, Pakpakustik, Sanggar Amaigila, Sanggar Nangguru, Pondok Krearif Parapat, Balsem, dan Sanggar Jabu Sihol.

Henri melanjutkan, jumlah penonton pada event SMI 2023 akan dibatasi, yakni 7 ribu orang. Hal tersebut, lanjut Henri, berkaca dari event SMI 2019 lalu yang mencapai 15 ribu penonton.

“Setelah dicek dan mendapat izin dari pihak kepolisian, maksimal pengunjung yang bisa hadir sebanyak 7 ribu orang. Jelas ada kekecewaan pastinya dari pengunjung. Apalagi, kapasitas ini hanya setengah dari jumlah pengunjung kita tahun 2019 lalu. Tapi, ini untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas Henri.

BacaSiantar Tampilkan Fragmen Raja Sang Naualuh Damanik di PRSU: Ini Cerita Kami!

BacaTampil Memukau di Singapura, St Cecilia Choir SMP Bintang Timur Sabet Dua Emas

Untuk masyarakat yang ingin hadir di SMI 2023, bisa membeli tiket secara online melalui eventa.id atau bisa mengecek di bio instagram @samosirmusicint.official. Nantinya, masyarakat yang sudah membeli tiket secara online, bisa menukarkan kode QR nya di lokasi event.

Halaman Selanjutnya >>>

Minim Dukungan Pemerintah

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: