Walikota Hefriansyah Masuk Daftar ODP Corona, Disarankan Isolasi Diri 14 Hari

Share this:
BMG
Walikota Siantar Hefriansyah saat memeriksa kesehatannya di Puskesmas Raya, Kelurahan Timbang Galung, Siantar Barat, Minggu (22/3/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Hefriansyah kini berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) Virus Corona atau Covid-19. Hal ini diketahui setelah Hefriansyah kembali ke Siantar usai melakukan kunjungan kerja dari Padang dan Jakarta.

Setibanya di Siantar, Hefriansyah memeriksa kesehatannya di Puskesmas Raya, Kelurahan Timbang Galung, Siantar Barat, Minggu (22/3/2020). Saat dicek menggunakan Infrared Thermometer Gun, suhu tubuh Hefriansyah yakni 34,4 derajat Celsius.

Seusai melakukan pemeriksaan, Hefriansyah mengimbau agar masyarakat selalu menghindari tempat-tempat keramaian dan tetap menjaga kesehatan tubuh.

Hefriansyah menambahkan, pihaknya juga akan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah dan fasilitas umum.

BacaAnggota DPRD Siantar Protes karena Masuk Daftar ODP COVID-19, dr Erika Menangis

BacaKronologis Walikota Bogor Bima Arya Positif Virus Corona

Masih di lokasi yang sama, Kadis Kesehatan Kota Siantar dr Ronald Saragih menyampaikan, sesuai dengan prosedur tetap, status Hefriansyah masuk daftar Orang Dalam Pemantauan (ODP).

“Kita sarankan bapak Hefriansyah untuk mengisolasi diri atau isolasi mandiri selama 14 hari ke depan,” jelas Ronald.

Share this: