Colt Diesel Pengangkut Ikan Terbalik di Samping Taman Hewan Siantar, Penyebabnya Ini

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Truk Colt Diesel bermuatan ikan terbalik di Jalan MH Sitorus, persis di samping Taman Hewan Pematang Siantar, Senin (22/2/2021), dini hari.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Truk Colt Diesel bermuatan ikan terbalik di Jalan MH Sitorus, persis di samping Taman Hewan Pematang Siantar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Senin (22/2/2021) dini hari, sekira pukul 02.00 WIB.

Truk bernomor polisi BA 9739 OU tersebut datang dari Belawan, hendak mengantar ikan ke Kota Sibolga.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, truk yang dikemudikan Gustap Adolf Manurung (48), warga Desa Parsingkaman, Kecamatan Adian Koting, Kabupaten Tapanuli Utara, itu melaju dengan kondisi yang cukup baik.

Namun nahas, setiba di lokasi kejadian, ban truk tersebut pecah. Truk itu kemudian terguling dan terbalik ke sebelah kanan jalan.

BacaTruk Tronton Bermuatan Pulp Terbalik di Girsang, Supir dan Kernet Tewas

Baca7 Penumpang Selamat dari Insiden Bus Karya Agung Terbalik, Ini Data Lengkapnya..

Pagi hari itu, lalu lintas di lokasi kejadian pun sempat macet. Hingga akhirnya, personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Siantar turun untuk melakukan pengamanan.

BacaTruk Intercooler dan Isuzu Terguling di Tikungan Jalan Lintas Siantar-Parapat

BacaTerdengar Gemuruh, Lalu Air Bah Tumpah Menerjang Tiga Mobil di Parapat

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Muhammad Hasan membenarkan kejadian tersebut. Hasan mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Sopir truk tidak mengalami luka,” kata Hasan, seraya mengatakan bahwa truk itu terbalik karena mengalami pecah ban.

Share this: