Dituduh Mencuri Beras, Keponakan Aniaya Bude Pakai Gunting

Share this:
BMG
Idah Pohan, saat mendapat perawatan medis di RSUD dr Djasamen Saragih Siantar, Minggu (18/4/2021) malam. Fauzi, pelaku penikaman terhadap bude kandungnya, diamankan di Mapolsek Siantar Utara.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Masyarakat di Jalan Ade Irma, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, dihebohkan dengan aksi penikaman yang dilakukan keponakan terhadap bude kandungnya sendiri, Minggu (18/4/2021) malam.

Insiden berdarah itu dipicu tuduhan pencurian beras. Idah Pohan menuduh keponakannya Fauzi mengambil beras dari rumahnya.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, kejadian itu bermula ketika Idah baru saja pulang ke rumahnya di Jalan Ade Irma. Saat itu, Idah mendapati berasnya sudah hilang.

Melihat itu, wanita 60 tahun itu kemudian bertanya ke anaknya Sofia soal keberadaan beras tersebut. Sofia kemudian mengatakan kalau Fauzi yang mencurinya.

Mendengar itu, Idah langsung keluar rumah mencari Fauzi. Tak jauh dari kediamannya, mereka berdua pun bertemu. Idah kemudian bertanya soal alasan Fauzi mengambil beras itu.

“Kenapa kau ambil berasku?” tanya Idah ke Fauzi.

Atas pertanyaan itu, Fauzi mengatakan jika dirinya tidak ada mengambil beras Idah.

BacaTerjadi di Wilayah Hukum Polsek Parapat, Istri Dibacok Gara-Gara Telat Pulang

BacaNiat Beri Tumpangan Tidur Malah Dirampok, Cincin Emas dan Uang Tunai Raib

Namun tiba-tiba, Idah mengambil batu dan melemparnya. Namun, lemparan batu itu tidak mengenai Fauzi.

Emosi, pria 31 tahun itu pun datang dan menikam budenya pakai gunting sebanyak dua kali. Tikaman itu pun kena ke lengan atas sebelah kiri Idah.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: