Acara Syukuran dan Silaturahmi SMSI Siantar-Simalungun Berlangsung Sukses

Share this:
BMG
Suasana acara syukuran dan silaturahmi di Kantor SMSI Siantar-Simalungun, Jalan Samosir Nomor 10, Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar, Sabtu (20/8/2022).

Jalin Hubungan Erat dengan TNI

Dengan adanya kantor itu, Rivay berharap seluruh pengurus lebih bersemangat dan meningkatkan kinerja, lebih efektif, terfokus, dan terarah untuk membesarkan SMSI di Pematang Siantar dan Simalungun.

“Saya atas nama seluruh pengurus SMSI Siantar – Simalungun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah mendukung kami. Semoga kerja sama kita tidak berhenti sampai di sini, melainkan terus berkelanjutan. Bahkan lebih baik lagi,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua SMSI Sumut Zulfikar Tanjung, didamping Sekjen Eris J Napitupulu mengapresiasi SMSI Siantar -Simalungun yang tetap solid membesarkan organisasi.

Salahsatu rangkaian acara memberikan santunan anak yatim, Sabtu (20/8/2022).

BacaPendaftaran Calon Anggota Dewan Pers Periode 2022-2025 Dibuka

BacaSMSI Sumut Peroleh Penghargaan Nasional Kemerdekaan Pers

Dia menyampaikan agar SMSI di Siantar Simalungun menjalin komunikasi dan hubungan lebih erat lagi dengan TNI.

“SMSI Pusat telah mengeluarkan arahan agar SMSI di daerah menjalin hubungan lebih dekat dan kerja sama, yang mana hal itu telah dilaksanakan di pusat dan di tingkat provinsi,” kata Zulfikar.

Halaman Selanjutnya >>>

Dukungan SMSI Siantar-Simalungun

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: