Acara Syukuran dan Silaturahmi SMSI Siantar-Simalungun Berlangsung Sukses

Share this:
BMG
Suasana acara syukuran dan silaturahmi di Kantor SMSI Siantar-Simalungun, Jalan Samosir Nomor 10, Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar, Sabtu (20/8/2022).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Siantar-Simalungun menggelar acara syukuran dan silaturahmi sebagai bentuk rasa syukur dan mempererat silaturahmi sesama, pada Sabtu (20/8/2022). Acara digelar di Sekretariat SMSI Siantar-Simalungun, Jalan Samosir Nomor 10, Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar.

Kegiatan diawali dengan pemaparan singkat sejarah berdirinya SMSI, sebagai organisasi para pemilik media siber (online) di Banten pada 2018 lalu.

Di hadapan para tamu dan undangan, Rindu Marpaung yang merupakan pengurus SMSI Siantar Simalungun pun memaparkan bagaimana SMSI hadir di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

Sejak terbentuk dan kepengurusan SMSI Siantar-Simalungun, ada 14 media online di Pematangsiantar dan Simalungun yang tergabung di organisasi ini. Dan, secara keseluruhan di Indonesia per Maret 2022, SMSI memiliki 2000-an anggota.

Sekjen SMSI Siantar – Simalungun, Dosmaria Saragih pun mengundang ke-14 pemilik media yang sekaligus pengurus dan anggota untuk tampil ke panggung.

Tommy Simanjuntak, selaku ketua panitia acara pun memaparkan bagaimana proses acara itu berlangsung dan dikerjakan dengan waktu begitu singkat, sekitar tiga hari sebelum hari H.

BacaKabar Baik Dewan Pers, SMSI Diberi Kesempatan Daftar Seluruh Anggota Untuk Pendataan dan Verifikasi

BacaMantan Wartawan yang jadi Bupati Tapanuli Utara, Cerita Keberhasilan Membangun dari Desa di Rakernas SMSI

Ketua SMSI Siantar-Simalungun Rivay Bakkara, dalam sambutannya di hadapan para pengurus SMSI Sumatera Utara dan undangan yang hadir menyampaikan terima kasih kepada semua pengurus dan anggota SMSI Siantar-Simalungun yang telah memberikan waktu, pikiran, tenaga serta dukungan moril dan materil hingga keberadaan Kantor SMSI ada di Pematangsiantar.

“Keberadaan Kantor SMSI Siantar-Siantar-Simalungun ini sejak awal telah menjadi impian pengurus, terutama sejak dilantik tahun lalu. Adanya kantor ini berkat dukungan, usaha, dan doa para pengurus SMSI Siantar-Simalungun,” katanya.

Halaman Selanjutnya >>>

Jalin Hubungan Erat dengan TNI

Share this: