Acara Syukuran dan Silaturahmi SMSI Siantar-Simalungun Berlangsung Sukses

Share this:
BMG
Suasana acara syukuran dan silaturahmi di Kantor SMSI Siantar-Simalungun, Jalan Samosir Nomor 10, Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar, Sabtu (20/8/2022).

Dukungan SMSI Siantar-Simalungun

Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, yang juga pembina SMSI Siantar-Simalungun dalam sambutannya menyampaikan agar ke depan organisasi ini makin maju dan jaya.

Dia pun mengisahkan bagaimana hubungan baik yang terjalin selama ini dengan SMSI Siantar-Simalungun, termasuk dorongan teman-teman pers agar maju menjadi calon walikota di Pilkada 2024 nanti.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Siantar, Andilo Evendy Siahaan juga menyampaikan dukungannya terhadap keberadaan dan eksistensi SMSI Siantar -Simalungun dalam kemajuan daerah itu.

Acara seremoni syukuran pun diisi dengan pemotongan nasi tumpeng oleh ketua beserta pengurus SMSI Siantar Simalungun. Dan, mengikutsertakan para ketua organisasi dan tetamu undangan yang hadir.

Kegiatan dilanjutkan penyantunan dan berbagi kasih dengan anak yatim piatu bersama Ketua IPK Siantar dan para ketua organisasi lainnya.

Pembina SMSI Timbul Jaya Sibarani foto bersama dengan pengurus SMSI Siantar-Simalungun.

BacaSMSI Siantar-Simalungun Operasi Pasar di Tengah Kelangkaan Minyak Goreng Jelang Lebaran

BacaSMSI Jalin Mitra dengan Pengadilan, Ketua PN Siantar: Kami Siap Bersinergi

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Kantor Perwakilan (KPW) Bank Indonesia Pematangsiantar Teuku Munandar, Anggota DPRD Siantar Baren A Purba, Ketua IJTI Siantar Simalungun Daud Sitohang, Ketua PWI Siantar Surati, Ka Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi Ahya, mewakili Dan Yon 122/ Tombak Sakti Letda Inf M Tawakal, para wartawan dan mitra SMSI Siantar-Simalungun.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: