Terkait Orang Hilang di Jalan Sriwijaya, Begini Penjelasan Kapolres

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kapolres Siantar AKBP Doddy Hermawan

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com – Hilangnya Ahmad Noor, warga Nagori (Desa) Karang Bangun Pasar II, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, masih menjadi misteri. Anehnya, hingga kini, orangtua Ahmad belum melaporkannya ke polisi.

Hal itu dibenarkan Kapolres Siantar, AKBP Doddy Hermawan. “Untuk laporan resmi belum ada,” ungkapnya saat dihubungi wartawan via telepon seluler, Senin (23/7/2018).

Doddy mengaku, dirinya sudah mengetahui kabar hebohnya peristiwa tersebut. “Bahkan pakaian korban ada ditemukan di lokasi kejadian,” katanya.

(BACA: Ada Orang Hilang Secara Misterius, Begini Penuturan Abang Korban)

Meski keluarga Ahmad belum melapor, Doddy menegaskan, pihaknya tetap melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait peristiwa tersebut.

Senada disampaikan Kapolsek Siantar Utara, AKP Z Matondang. “Belum ada laporannya masuk sama kita. Coba tanya ke Polres saja,” jelasnya singkat.

Sebelumnya, Ahmad tiba-tiba hilang saat sedang bekerja di salah satu rumah di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (21/7/2018). Sore itu, pria berusia 30 tahun tersebut tengah memasang pintu dan keramik di rumah tersebut.

(BACA: Gaib dan Misterius, Warga Karang Bangun Hilang Tiba-tiba di Jalan Sriwijaya)

Kejadian itu pun menjadi perbicangan. Ada yang menyebut Ahmad dibawa penghuni rumah tersebut. Ada pula yang mengatakan kalau Ahmad hilang setelah melompat-lompat di dinding bak Spiderman.

Setelah menghilang, beberapa barang milik Ahmad ditemukan di rumah tersebut, seperti jaket, handphone dan topi. Dan hingga kini, Ahmad belum ditemukan.

Share this: