Laka Maut di Tikungan Manis Jalan Pdt J Wismar, 1 Tewas dan 2 Luka-luka

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Benny Algiovany saat mendapat perawatan di Rumah Sakit Tiara Pematangsiantar sebelum dinyatakan meninggal dunia, Jumat (31/8/2018) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di tikungan manis Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Jumat (31/8/2018) malam sekira pukul 23.30 WIB. Dalam insiden itu, Benny Algiovany (35) meninggal. Sementara dua lainnya Amar (37) danDani Pratama Nainggolan (18) menderita luka-luka.

Keterangan dihimpun, kecelakaan maut itu terjadi ketika Benny Algiovany yang berboncengan dengan Amar (37), naik sepeda motor Honda Mega Pro BK 4130 WL melaju dari arah Simpang Jalan Bali. Nahas terjadi ketika sepeda motor korban melintas di tikungan manis Jl Pdt J Wismar dan bersenggolan dengan sepeda motor Honda Kharisma tanpa nomor polisi (nopol) yang dikendarai Dani Pratama Nainggolan dari arah berlawanan.

Kuatnya benturan akibat tabrakan itu mengakibatkan para pengendara terjatuh dan terhempas di aspal. Akibatnya, Benny Algiovany, warga Jalan Kuncara Huta I, Kelurahan Karang Anyar, Kabupaten Simalungun, menderita luka cukup parah.

(Baca: Anak 3 Tahun Bernama Pailia Damanik Terlindas Truk di Jalan Parapat)

(Baca: Niat Hati Bripda Rio Sipayung Hadiri Wisuda Adik, Kandas di Tiga Dolok)

Warga yang melihat kejadian langsung menghubungi petugas kepolisian. Tak lama berselang, polisi datang dan dibantu warga kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Tiara Pematangsiantar. Namun takdir berkata lain. Nyawa Benny Algiovany menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

Rekan korban, Amar menderita luka-luka dan telah mendapat perawatan medis. Kondisi serupa juga dialami Dani Pratama Nainggolan. Pemuda berusia 18 tahun itu juga menderita luka-luka.

(Baca: Ini Gara-gara Jalan Berlubang, Karyawati Toko Ponsel Masuk Kolong Truk dan Meninggal)

(Baca: Ribut karena Proyek, Pemborong Bermarga Saragih Tewas Ditabrak Istri Ketiga)

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Hendro Wibowo membenarkan adanya peristiwa itu. Kata Hendro, pihaknya sudah mengamankan kedua sepedamotor sebagai barang bukti.

Hendro menambahkan, pihaknya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

Share this: