Warga Dolok Masagal Meninggal Laka Lantas di Jalanan Basah Menikung

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Sat Lantas Polres Siantar melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan mengevakuasi tubuh Robinson Manik, Minggu (9/9/2018) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Robinson Manik, salah seorang warga Dusun Huta Bangun Mariah, Kecamatan Dolok Masagal, Kabupaten Simalungun, meninggal setelah sepedamotor yang dikendarainya tergelincir. Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Minggu (9/9/2018), sekira pukul 03.30 WIB.

Sebelum kecelakaan terjadi, pria berusia 44 tahun itu melintas dengan mengendarai sepedamotor Honda CS1 BK 5522 XW, dari arah Tanjung Pinggir menuju Jalan Bali.

Saat itu, cuaca sedang gerimis sehingga jalanan basah. Ditambah lagi kondisi jalan yang menikung.

(Baca: Laka Maut di Tikungan Manis Jalan Pdt J Wismar, 1 Tewas dan 2 Luka-luka)

(Baca: Pulang Berbelanja, Pasutri Tewas Diseruduk Pick Up L300)

Kuat dugaan, sepedamotor yang dikendarai Robinson tergelincir ke arah kanan jalan. Akibatnya, Robinson terpental dan mengalami luka yang sangat parah.

Meski sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Pematangsiantar, namun nyawa Robinson sudah tidak tertolong.

(Baca: Anak 3 Tahun Bernama Pailia Damanik Terlindas Truk di Jalan Parapat)

(Baca: Niat Hati Bripda Rio Sipayung Hadiri Wisuda Adik, Kandas di Tiga Dolok)

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Hendro Wibowo mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan diketahui insiden itu murni kecelakaan tunggal.

Share this: