Wakapolres, Dua Kasat dan Dua Kapolsek di Siantar Dimutasi, Ini Penggantinya

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kapolres Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu memimpin sertijab Wakapolres Siantar dan sejumlah perwira di Mapolres Siantar, Senin (17/12/2018).

Kapolsek Siantar Barat yang sebelumnya dijabat Iptu Armada Simbolon, digantikan Iptu Subagia yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Siantar. Armada Simbolon kemudian diangkat menjadi Pama Polres Siantar.

Heribertus menyampaikan, melalui momentum sertijab diharapkan dapat meningkatkan etos kerja, semangat, dan kesegaran baru, khususnya kepada seluruh personel Polres Siantar.

Seluruh jajaran Polres Siantar, lanjut Heribertus, harus mampu menjaga dan memelihara citra Polri, karena keberadaan Polri merupakan amanat rakyat yang tuntutan utamanya adalah mampu menampilkan jati diri dalam setiap pengabdian Polri.

BacaBriptu Fahmi Terjerat Kasus Penggelapan Mobil, 246 Hari Tak Dinas

BacaHati-hati Modus Baru Pencurian, Pelaku Berpura-pura Jadi Korban Laka Lantas

Tak lupa, Heribertus mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dan dedikasi yang baik.

“Selamat bertugas di tempat yang baru,” kata Heribertus, usai sertijab.

Dan kepada pejabat baru, Heribertus mengucapkan selamat datang, selamat bergabung, dan segera menyesuaikan di Polres Siantar.

“Kepada pejabat baru, diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja untuk mendukung seluruh kegiatan,” pungkasnya.

Share this: