Nekat Membunuh Karena Masalah Tarif Bercinta di Bawah Pohon Sawit

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Samidi (tengah), tersangka pembunuhan terhadap Ngatiyem dihadirkan dalam konferensi pers di Asrama Polisi Polres Simalungun, Selasa (16/4/2019) pagi.

Sebelumnya, personel Jatanras Polres Simalungun berhasil mengungkap pelaku pembunuhan Ngatiyem setelah hampir sebulan melakukan penyelidikan. Tersangkanya warga Nagori Margomulyo, Kecamatan Gunung Malela, Simalungun, tapi menetap di di Jalan Sentosa, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur. Dia adalah Samidi alias Senen alias Junaidi alias Yudi.

Berbekal informasi dari masyarakat, polisi kemudian bergerak dan berhasil meringkus tersangka di pusat jajanan malam Siantar Square, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (14/3/2019), malam sekira pukul 23.00 WIB.

Setelah diamankan, polisi membawa Samidi ke alamat rumahnya di Jalan Sentosa tersebut untuk memerlihatkan barang bukti. Namun saat itu, Samidi berupaya melakukan perlawanan. Polisi pun melakukan tindakan tegas dan terukur. Samidi dilumpuhkan dengan penembakan pada kaki kanannya.

BacaKakak Beradik Ungkap Rahasia Tujuh Bulan Terakhir, yang Mengejutkan

BacaKejadian di Siantar, Karena Saling Tatap, Nyawa Tukang Rujak Melayang

Polisi pun membawa Samidi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Pematangsiantar, untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di kakinya.

Share this: