Kontra Bus Selamat Jalan di Silimahuta, Pengendara Vega R Tewas

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Unit Laka Polres Simalungun saat menjenguk Dedi Setiawan, salahsatu korban laka lantas di jalan lintas Siantar-Saribudolok, persisnya di Nagori Tigaraja, Kecamatan Pamatang Silimahuta, Simalungun, Selasa (7/5/2019) pagi.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Ponidi, pria berusia 40 tahun tewas setelah terlibat kecelakaan di jalan lintas Siantar-Saribudolok, persisnya di Nagori Tigaraja, Kecamatan Pamatang Silimahuta, Simalungun, Selasa (7/5/2019) pagi. Warga Nagori Purwosari, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun itu mengalami luka sangat parah. Kepalanya luka berat. Ponidi pun belum sempat mendapatkan perawatan medis.

Personel Unit Laka Lantas Polres Simalungun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas peristiwa itu. Sesuai hasil olah TKP, sebelum kecelakaan, Ponidi berkendara dari arah Siantar menuju Saribudolok dengan kecepatan tinggi.

Ponidi mengendarai sepedamotor Yamaha Vega R, dengan nomor polisi BM 6264 EN berboncengan dengan Dedi Setiawan (25), warga Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun. Setibanya di lokasi kejadian, Ponidi mengambil jalur terlalu ke kanan. Akibatnya, sepedamotor itu bertabrakan dengan mobil bus Mitsubishi PO Selamat Jalan, dengan nomor polisi BK 7163 SC yang datang dari arah berlawanan.

“Mobil bus itu sempat banting stir ke kiri. Tapi, karena jaraknya sudah sangat dekat, tidak bisa menghindar lagi,” jelas Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud, kepada BENTENG SIANTAR, Kamis (9/5/2019).

BacaTerobos Persimpangan Jalan, Pengendara Sepeda Motor Terkapar Ditabrak Avanza

BacaDitabrak Sepedamotor Misterius, Warga Tanah Jawa Tewas

Lain hal dengan Ponidi, Dedi Setiawan mengalami luka berat, seperti patah tangan kanan. Dedi dirawat di Rumah Sakit (RS) Vita Insani Pematangsiantar. Sedangkan Novriadi Sembiring (30), pengemudi mobil bus selamat. Warga Desa Kuta Buluh, Kecamatan Kuta Buluh, Tanah Karo itu tidak mengalami luka.

Share this: