Ditabrak Sepedamotor Misterius, Warga Tanah Jawa Tewas

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Unit Laka Lantas Polres Siantar melakukan olah tempat kejadian perkara, Sabtu (10/11/2018) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Melanton Siregar, Kelurahan Marihat Jaya, Kecamatan Siantar Marihat, Sabtu (10/11/2018) sekira pukul 22.30 WIB. Akibatnya, M Riduan Harahap (18) tewas, sementara Bambang Saputra (25) mengalami luka-luka ringan. Keduanya merupakan warga Huta Andarasi Parbalagan III, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Sebelum insiden terjadi, Bambang dan Riduan melaju dengan mengendarai sepedamotor Honda Vario BK 4585 TBH dari arah Tanah Jawa menuju Siantar.

Lalu, setibanya di lokasi kejadian, satu unit sepedamotor yang belum diketahui jenis dan siapa pengendaranya melaju dari arah berlawanan.

Berdasarkan keterangan saksi mata, pengendara sepedamotor misterius itu mendahului mobil yang ada di depannya tanpa memperhatikan sepedamotor korban yang datang dari arah berlawanan. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

(Baca: Hati-hati Modus Baru Pencurian, Pelaku Berpura-pura Jadi Korban Laka Lantas)

(Baca: Warga Dolok Masagal Meninggal Laka Lantas di Jalanan Basah Menikung)

Dan setelah kejadian, pengendara sepedamotor misterius tersebut langsung melarikan diri.

Riduan yang mengalami luka parah, terutama di bagian kepalanya, menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Sedangkan Bambang hanya mengalami luka lecet.

(Baca: Sebulan Terakhir, Tiga Korban Tewas di Jalan Pdt J Wismar Saragih, Begini Kata Kanit Lantas..)

(Baca: Laka Maut di Tikungan Manis Jalan Pdt J Wismar, 1 Tewas dan 2 Luka-luka)

Kepala Unit Laka Lantas Polres Siantar Aipda Marojahan Nainggolan menjelaskan, pihaknya sudah menangani kasus tersebut. Hingga kini, tambah Marohajan, penyelidikan terhadap pengendara misterius itu masih dilakukan.

Share this: