CCTV Sudah Dibuka, Pekerja Warung Ungkap Ciri-Ciri Pembunuh Driver Ojol Siantar

Share this:
Kolase FB-BMG
Vicky Erwanto Damanik alias Uwan Damanik (semasa hidup) bersama istri tercinta Imelda Purba dan kedua buah hatinya.

Lalu, pelaku kembali menikam tubuh korban berkali-kali. Puas menikam korban, pelaku kemudian meninggalkan lokasi. Sementara korban kritis dengan luka serius di tubuhnya.

“Sebelum pergi, pelaku masih sempat membayar mie goreng pesanannya sebesar Rp10 ribu,” sebut Sari.

Tentang pelaku, Sari mengaku sama sekali tidak mengenalinya. Namun, ia menyebutkan jika pelaku memiliki ciri-ciri badan tegap, kulit sawo matang dengan pangkas rambut pendek.

“Kalau badannya tak pala tinggi (tubuh pelaku tidak terlalu tinggi, red),” ungkap Sari, saat berada di Mapolres Siantar.

Warung kaki lima, lokasi pembunuhan sadis terhadap Uwan Damanik di Jalan Cokro, Kelurahan Proklamasi, Siantar Barat. Foto ini diabadikan Senin (30/9/2019).

Tujuh Liang

Menurut Kepala Forensik RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar dr Reinhard Hutahaean, korban menderita luka serius di sejumlah tubuhnya. Reinhard menyebutkan, ada tujuh luka tusukan senjata tajam (sajam), dengan luka di bagian dada, perut, lengan kanan dan punggung.

“Ada tikaman menembus rongga dada dan perut,” ungkap Reinhard.

BacaDuel Hebat di Lapo Tuak, Awalnya Diskusi, Tiba-tiba Gaduh dan Tewas

BacaKejadian di Siantar, Karena Saling Tatap, Nyawa Tukang Rujak Melayang

Dijelaskan bahwa kematian korban diakibatkan pendarahan terlalu banyak di rongga dada dan perut. Luka tusukan itu disebabkan kekerasan benda tajam.

Share this: