Dari Pasar Horas Sampai Ring Road Siantar, Dua Orang Ditemukan Tak Bernyawa

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Ridwansyah Hutauruk ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh rekan kerjanya di kawasan pembangunan ring road, Kelurahan Nagahuta, Siantar Marimbun, Sabtu (7/12/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Tetapi tiba-tiba, Ridwansyah terjatuh dan langsung meninggal. Melihat Ridwansyah kembali terjatuh, pekerja proyek lainnya pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Marihat.

Setibanya di lokasi, polisi mengevakuasi jenazah Ridwansyah ke RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar.

Sama seperti keluarga Eli, pihak keluarga Ridwansyah juga telah menerima dengan ikhlas dan tidak menuntut siapapun dalam kematian pekerja proyek tersebut. Selesai divisum, jenazah Ridwansyah dibawa ke rumah duka di Jalan Sibatu-batu, Kelurahan Bah Kapul, Siantar Sitalasari, untuk disemayamkan.

Kasubbag Humas Polres Siantar Iptu Rusdi Yahya membenarkan kedua peristiwa tersebut. “Kasusnya sudah ditangani. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh kedua korban,” kata Rusdi.

BacaDuka di Awal Desember, Seorang Pelajar di Simalungun Tewas Tabrak Truk Berhenti

Menurut Rusdi, korban Eli dari penuturan pihak keluarga telah mengidap penyakit paru-paru. Sementara, almarhum Ridwansyah, dari keterangan pihak keluarga memiliki riwayat penyakit jantung.

Share this: