Pemuda di Siantar Ini Tepergok Hendak Curi Laptop Tetangganya

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Irvani Ramadhan, pemuda yang tertangkap basah saat hendak mencuri laptop di rumah tetangganya, Jalan Medan, Gang Air Bersih, Kelurahan Naga Pitu, Siantar Martoba, Rabu (22/1/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Irvani Ramadhan (24), warga Jalan Medan, Gang Air Bersih, Kelurahan Naga Pitu, Siantar Martoba, diamankan polisi. Ia dijerat perkara pencurian karena tepergok saat mengambil laptop di rumah tetangganya Rohana Saragih, Rabu (22/1/2020), dini hari sekira pukul 04.30 WIB.

Aksi Irvani ketahuan ketika Rohana bangun dan hendak ke kamar mandi. Saat berjalan di ruang tamu rumahnya, Rohana mendapati Irvani berada di sana. Rohana mendapati Irvani mengambil laptop yang ada di atas meja ruang tamu.

Melihat tamu tak diundang, Rohana pun terkejut dan spontak berteriak. Teriakan itu kemudian mengundang perhatian warga sekitar. Warga pun mengamankan Irvani. Selanjutnya, pria pengangguran itu digiring ke Mapolsek Siantar Martoba guna diproses hukum.

BacaPembobol Rumah di Siantar Utara Raup Rp600 Juta, Otak Pencurian Berprofesi Sales Rokok

BacaIni Pelaku Pencurian Bola Lampu di Siantar yang Viral Itu, Alasannya Bikin Malu

Kapolsek Siantar Martoba AKP Resbon Gultom membenarkan penangkapan itu. “Pelaku (Irvani) sudah kita tahan dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” kata Resbon.

Share this: