GKPS Efrata Gotong Royong Bantu Jemaat yang Terdampak Covid-19

Share this:
BMG
Pengurus Harian Majelis Jemaat GKPS Efrata Kota Pematangsiantar memberikan bantuan sembako kepada jemaat yang ekonominya terganggu karena covid-19.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Efrata Kota Pematangsiantar mengumpulkan bantuan untuk disalurkan kepada jemaat yang terdampak virus corona atau Covid-19. Bantuan yang dikumpulkan tersebut berupa sembako dan uang.

“Bantuan itu kita berikan kepada jemaat yang ekonominya terganggu karena covid-19,” kata St Sariaman Sinaga, Ketua Pengurus Harian Majelis Jemaat GKPS Efrata, Kamis (9/4/2020).

Sariaman mengatakan, pihaknya sudah melaksanakan pembagian sembako tahap pertama, yakni pada 6 hingga 8 April 2020, kepada 90 keluarga yang terdampak. Untuk tahap dua, kata Sariaman, pembagian sembako akan digelar pada Sabtu (11/4/2020).

“Mudah-mudahan jemaat dengan ekonomi menengah ke atas bisa ikut berpartipasi membantu jemaat yang terdampak,” ucap Sariaman.

BacaBaru Pulang dari Jakarta, Dikubur Pakai Protokol Pemakaman Covid-19

BacaPintu Masuk Kota Siantar Dijaga, Supir dan Penumpang Diperiksa

Sariaman pun berharap, apa yang mereka berikan tersebut dapat berguna bagi jemaat yang ekonominya terganggu karena covid-19.

Share this: