Garda Terdepan Penyampai Informasi di Tengah Pandemi, Obor Beri Sembako ke Jurnalis Siantar

Share this:
BMG
Susanto (kanan), mewakili manajemen CV Obor menyerahkan bantuan sembako ke Posko Jurnalis Penanggulangan Covid-19 Pematangsiantar, Jalan MH Sitorus, Siantar Barat, Jumat (10/4/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Salah satu perusahaan bergerak di bidang material bahan bangunan CV Obor mengapresiasi jurnalis Siantar yang tetap memberikan informasi di tengah pandemi virus corona atau covid-19. Manajemen CV Obor juga menilai bahwa tugas dan peran jurnalis sangat besar di tengah wabah ini.

Sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap para jurnalis sebagai garda terdepan penyampai informasi yang faktual dan terpercaya, CV Obor memberikan sejumlah paket sembako. Bantuan tersebut diantar langsung Jumat (10/4/2020), ke Posko Jurnalis Penanggulangan Covid-19 Pematangsiantar, Jalan MH Sitorus, Siantar Barat.

“Kedatangan kami sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian atas tugas jurnalis yang tetap semangat dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” kata Susanto, mewakili manajemen CV Obor.

Baca10 Orang Positif Corona di Simalungun, 8 Dirawat di RSUD Perdagangan, 2 di Rondahaim

BacaJR Saragih Gratiskan Tagihan Air PDAM di Bawah Rp60 Ribu

Mewakili jurnalis, Rivay Bakkara dan Ridho Harahap menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan kepedulian CV Obor Kota Pematangsiantar.

“Terima kasih atas apresiasi dan perhatiannya. Semoga kita dapat saling mendukung dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ucap Rivay.

Share this: