Ada Perbaikan Pipa, PDAM Tirtauli Buka Layanan Tangki Air Gratis

Share this:
BMG
Tim Teknis PDAM Tirtauli Kota Pematang Siantar melakukan perbaikan pipa distribusi di Jalan Sisingamangaraja, persisnya di simpang Jalan TB Simatupang, Siantar Utara, Rabu (29/4/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Aliran air milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli Kota Pematang Siantar ke sebagian lokasi di Kelurahan Kahean dan Kelurahan Sigulang-gulang mengalami gangguan sementara, akibat proses perbaikan pipa distribusi di Jalan Sisingamangaraja, persisnya di simpang Jalan TB Simatupang, Siantar Utara. Perbaikan itu sudah berlangsung sejak Selasa (28/4/2020) kemarin.

Tim Teknis PDAM Tirtauli yang diwawancarai di lokasi perbaikan mengatakan, bentuk perbaikan yang dilakukan adalah merubah jalur pipa distribusi di lokasi tersebut. Sebab, dengan skema jalur pipa sebelumnya, tekanan air sangat rendah.

Humas PDAM Tirtauli Rosliana Sitanggang mengatakan, proses perbaikan itu diperkirakan akan memakan waktu beberapa hari ke depan hingga aliran air normal seperti semula.

“Untuk memastikan pelanggan yang terdampak proses perbaikan ini tetap mendapatkan suplai air bersih, PDAM Tirtauli mengoperasikan layanan tangki air gratis ke seluruh lokasi yang terdampak,” kata Rosliana, Rabu (29/4/2020).

BacaRamadhan Berbagi, PDAM Tirtauli Santuni Panti Asuhan

BacaPenanganan Covid-19, PDAM Tirtauli Serahkan 4 Unit Tandon Air ke Pemko Siantar

Rosliana menambahkan, pelanggan yang terdampak juga bisa menghubungi nomor call center di 0622- 24017 atau 08116064448 untuk mendapatkan layanan tangki air gratis.

Share this: