Informasi Terbaru Corona di Siantar: 13 Orang Positif Terinfeksi

Share this:
BMG
Daniel Siregar, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pematang Siantar.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pematang Siantar mengumumkan pertambahan jumlah pasien positif yang terinfeksi corona dan sedang dalam perawatan medis. Hingga Jumat (29/5/2020) malam, sebanyak 13 orang pasien positif covid-19. Jumlah itu menunjukkan ada pertambahan kasus sebanyak 5 orang dari jumlah sebelumnya.

“Pasien positif terkonfirmasi bertambah 5 orang. Sebanyak 2 orang dari Kecamatan Siantar Marihat dan 3 orang dari Siantar Utara,” kata Daniel Siregar, Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pematang Siantar, lewat siaran langsung di akun youtube Diskominfo Pematangsiantar.

Dengan bertambahnya 5 orang itu, sambung Daniel, jumlah pasien positif yang dirawat berjumlah 13 orang, dengan rincian 1 orang di RSUP H Adam Malik Medan, 9 orang di RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar, 1 orang di RSU Martha Friska Medan, 1 orang di RSUD Rondahaim Pamatang Raya, dan 1 orang di RSUD Perdagangan.

“Sementara, pasien positif yang sembuh berjumlah 7 orang,” lanjut Daniel.

BacaUpdate Corona Siantar Senin 25 Mei: 3 Pasien Positif Dinyatakan Pulih

Selain itu, kata Daniel, pasien dalam pengawasan (PDP) yang meninggal bertambah 1 orang dari Kecamatan Siantar Timur.

“Jumlah PDP yang meninggal menjadi 2 orang,” ujarnya.

BacaUpdate Corona Simalungun: 14 Orang Terinfeksi, 3 Orang Pasien Pulih

Dan, pasien positif yang meninggal juga bertambah 1 orang dari Kecamatan Siantar Barat. “Jumlah pasien positif yang meninggal menjadi 3 orang,” pungkas Daniel mengakhiri.

Share this: